Feature

[Tips Mobile Legends] 5 Hal Yang Perlu Kalian Perhatikan Saat Menjadi Carry

oleh: Salinolino
Peran seorang carry dalam pemainan Mobile Legends cukup sederhana, namun memegang tanggung jawab yang besar. Karena biasanya sebuah tim harus bertumpu pada carry untuk memenangkan permainan. Jika kalian masih suka dibilang "noob" oleh rekan satu tim, semoga artikel yang akan kru KotGa bagikan kali ini dapat membantumu menjadi seorang carry yang lebih baik.

Berikut adalah tips yang dapat kru KotGa berikan untuk menjadi Carry yang baik dan benar di Mobile Legends:

Last Hit
Last Hit adalah hal paling dasar dan paling utama dalam memainkan role Carry. Disini kalian diharuskan untuk memukul minion lawan saat HP mereka tinggal sedikit. Sehingga membuat kalian mendapatkan gold dan exp lebih banyak. Last Hit ini akan sangat mempengaruhi pertumbuhan item dan level kalian. Sehingga memudahkan kalian dalam melakukan kill ataupun push.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Hindari Harras
Harass adalah kegiatan musuh untuk melakukan pukulan cicilan terhadap Carry hingga membuat darah mereka sangat tipis. Dalam kasus ini kalian merupakan seorang melee hero dengan lawan yang memiliki kemampuan range skill dan range hero type. Sehingga kalian selalu di-hit hingga HP kalian semakin tipis.

Disaat ini lebih baik kalian menunggu dekat turret agar musuh tidak lagi menyerang kalian. Karena apabila kalian mati, maka kalian akan kehilangan kesempatan farm dan menghambat jalannya exp.

Ada opsi lain untuk tetap farm dalam keadaan seperti ini yaitu pergilah ke hutan untuk melakukan farm. Meskipun exp dan gold tidak sebesar di lane, namun kalian dapat mengisi kekosongan dengan melakukan sesuatu yang produktif. Jangan lupa juga meminta support untuk melindungimu dari gank.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru