Feature

[SPECIAL] 10 Waifu Video Game Terbaik Tahun 2017

Menjelang akhir tahun 2017, industri video game sudah banyak memberikan kejutan dan konsistensi yang sangat baik untuk tahun ini. Tidak hanya rilisnya konsol baru seperti Nintendo Switch dan tren game Battle Royale saja yang menjadi bintang tahun ini, tapi ada banyak developer yang semakin serius dalam menawarkan seri game terbaru khususnya dari wilayah Jepang dengan game adaptasi anime.

Dari sekian banyak game yang dirilis tahun ini, pasti ada beberapa diantaranya yang berhasil mencuri hati banyak gamer. Disini kita tidak hanya bicara soal kualitasnya saja, tapi juga dari karakter yang mengisi jalannya permainan. Waifu, mungkin adalah yang paling banyak mendapatkan perhatian tersebut.

Baca ini juga :

» Siapkan Dirimu Jadi Raja Harem, Inilah 7 Game Mobile Dengan Karakter Waifuable
» Segudang Waifu, Inilah 10 Game Mobile dengan Berbagai Waifu Yang Cocok Untuk Para Wibu!
» Gacha Terus, Inilah 7 Game Mobile Koleksi Waifu yang Sedang Hype Digandrungi Para Wibu!
» Waifunya Bikin Betah Main Lama! 5 Keunggulan Shining Beyond
» Banyak yang Hype! Inilah 7 Rekomendasi Game Mobile Terbaru yang Wajib Kamu Antisipasi!

Yup benar sekali, tidak hanya dalam anime saja, karakter waifu juga hadir dalam beberapa seri game khususnya dari genre JRPG. Memilih waifu paling ideal memang tidak sulit jika hanya melihat penampilan, tapi jika harus memilih yang terbaik berdasarkan banyak kriteria, maka kamu akan dihadapkan dengan banyak pilihan sulit.

Untuk Itu, Kru KotGa sudah merangkum 10 waifu video game tahun 2017 yang menurut kami merupakan yang terbaik dan paling ideal. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru