Feature

[SPECIAL] 10 Waifu Video Game Terbaik Tahun 2017

Halaman 3

2. 2B - NieR: Automata

Untuk dua karakter terbaik, Kru KotGa memang cukup sulit dalam menentukannya. Pada akhirnya, 2B mungkin harus mengalah di posisi kedua. Banyak dari gamer mungkin menyukai karakter ini karena desain super seksi dari penampilannya, namun sebagian gamer juga berusaha untuk mempelajari karakter ini lebih dalam dan diakhir berhasil menerimanya sebagai karakter yang jauh lebih dicintai lagi. Tidak hanya sekedar boneka seksi, 2B memiliki jiwa dan rasa simpatik yang membuatnya berakhir sebagai salah satu karakter utama dan waifu terbaik dalam video game tahun ini.

Baca ini juga :

» Siapkan Dirimu Jadi Raja Harem, Inilah 7 Game Mobile Dengan Karakter Waifuable
» Segudang Waifu, Inilah 10 Game Mobile dengan Berbagai Waifu Yang Cocok Untuk Para Wibu!
» Gacha Terus, Inilah 7 Game Mobile Koleksi Waifu yang Sedang Hype Digandrungi Para Wibu!
» Waifunya Bikin Betah Main Lama! 5 Keunggulan Shining Beyond
» Banyak yang Hype! Inilah 7 Rekomendasi Game Mobile Terbaru yang Wajib Kamu Antisipasi!

1. Mythra - Xenoblade Chronicles 2

Jika banyak gamer jauh lebih memilih Pyra sebagai waifu terbaik, maka pilihan Kru KotGa justru jatuh pada Mythra. Tidak hanya sebagai waifu terbaik dalam Xenoblade Chronicles 2, tapi juga yang terbaik dalam dari semua seri video game tahun ini. Walaupun memiliki pembawaan dingin layaknya seorang tsundere, Mythra sebenarnya menunjukkan banyak momen menarik dan memorable saat bersama dengan Rex sang karakter utama. Mulai dari latar belakang cerita hingga pembawaan karakter, Mythra mungkin berhasil mencuri hati dari banyak gamer termasuk Kru KotGa sendiri.

Nah itu dia list dari 10 waifu video game terbaik untuk tahun 2017. Jika Kotakers punya pendapat mengenai waifu terbaik lainnya, jangan lupa untuk isi kolom komentar dibawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru