Mini Feature

[SPECIAL] 10 Waifu Video Game Terbaik Tahun 2017

oleh: VolkanKaya

Halaman 3

2. 2B - NieR: Automata

Untuk dua karakter terbaik, Kru KotGa memang cukup sulit dalam menentukannya. Pada akhirnya, 2B mungkin harus mengalah di posisi kedua. Banyak dari gamer mungkin menyukai karakter ini karena desain super seksi dari penampilannya, namun sebagian gamer juga berusaha untuk mempelajari karakter ini lebih dalam dan diakhir berhasil menerimanya sebagai karakter yang jauh lebih dicintai lagi. Tidak hanya sekedar boneka seksi, 2B memiliki jiwa dan rasa simpatik yang membuatnya berakhir sebagai salah satu karakter utama dan waifu terbaik dalam video game tahun ini.

Baca ini juga :

» 7 Game yang Wajib Dimainkan Oleh Kalangan Wibu
» 10 Karakter Pengguna Pedang Terkeren di Video Game
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» 7 JRPG Paling Asyik Dimainkan Menjelang Buka Puasa
» 5 Game Mecha Bergaya Anime yang Wajib Diantisipasi

1. Mythra - Xenoblade Chronicles 2

Jika banyak gamer jauh lebih memilih Pyra sebagai waifu terbaik, maka pilihan Kru KotGa justru jatuh pada Mythra. Tidak hanya sebagai waifu terbaik dalam Xenoblade Chronicles 2, tapi juga yang terbaik dalam dari semua seri video game tahun ini. Walaupun memiliki pembawaan dingin layaknya seorang tsundere, Mythra sebenarnya menunjukkan banyak momen menarik dan memorable saat bersama dengan Rex sang karakter utama. Mulai dari latar belakang cerita hingga pembawaan karakter, Mythra mungkin berhasil mencuri hati dari banyak gamer termasuk Kru KotGa sendiri.

Nah itu dia list dari 10 waifu video game terbaik untuk tahun 2017. Jika Kotakers punya pendapat mengenai waifu terbaik lainnya, jangan lupa untuk isi kolom komentar dibawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[SPECIAL] Tua Tapi Jago! ...

Hero baru di Mobile Legends seperti membawa kabar buruk bagi hero...

Evolusi Ezio Auditore dar...

Berawal sebagai seri terbaru Prince of Persia, langkah Ubisoft un...

[SPECIAL] Potensi Dazzle ...

Support adalah bagian penting dari tim. Bahkan, dengan begitu ban...

Most Popular Feature