Feature

[SPECIAL] 7 Game Mobile RPG Paling Menghebohkan di Tahun 2017

Halaman 1

1. Lineage II: Revolution
Lineage II: Revolution sendiri dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang saat ini banyak digunakan oleh beberapa developer mobile untuk menghasilkan game dengan kualitas 3D realistis. Game ini telah memberikan pendapatan yang luar biasa di pasar Korea Selatan sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Desember 2016 lalu, lalu disusul versi global pada Juni 2017.

Tidak hanya mengandalkan grafis, Lineage II: Revolution menyuguhkan berbagai mode menarik, salah satunya adalah Open Siege dan Fortress Siege yang menghadirkan mode 30 vs 30 dan 50 vs 50 yang tentu saja menawarkan intensitias yang sangat seru.

2. Honkai Impact 3
Honkai Impact 3 adalah MMORPG bergaya anime yang mungkin cukup banyak peminatnya. Setelah sebelumnya cuma hadir dalam bahasa Mandarin dan Jepang saja, akhirnya Honkai Impact 3 telah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS dalam bahasa Inggris.

Honkai Impact 3 memiliki grafis yang menawan dengan style karakter anime. Karakter pada game ini disebut dengan Valkyrie yang nantinya para pemain bisa memainkan 3 Valkyrie sekaligus. Sebuah penantian kurang lebih selama 2 tahun, akhirnya Honkai Impact 3 dapatkan versi Inggris pada tahun 2017.

3. Fate/Grand Order
Salah satu game mobile masa kini yang terkenal dengan sensasi gacha-nya adalah Fate/Grand Order. Banyak gamer di dunia tak terkecuali Indonesia yang memainkannya dan tidak segan untuk melakukan pembelian in-game credits untuk bisa mendapatkan karakter-karakter yang diinginkan.

Setelah menunggu sekian lama, Fate/Grand Order akhirnya mendapatkan versi Inggris-nya pada bulan Juni lalu. Sebenernya mekanisme gameplay yang ditawarkan terbilang simpel dan mudah dipahami. Hanya saja, desain karakter dan artwork yang ditawarkan membuat para pemainnya tertarik untuk memainkannya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
4. King's Raid
King's Raid dirilis secara global pada Februari 2017 lalu. King's Raid adalah game bergenre besutan developer asal Korea Selatan, Vespa. King's Raid menjadi game yang cukup digemari karena sangat f2p friendly. Ditambah lagi, desain karakter dan artwork ala "anime" yang ditawarkan sangat keren.

Terdapat 7 tipe hero yang berbeda yang bisa kamu gunakan seperti Warrior, Knight, Archer, Wizard, Priest, Assassin dan Mechanic. Para pemain dituntut untuk meracik tim sehebat mungkin untuk menghadapi berbagai mode seperti World Boss, Raid, Guild Raid, hingga League of Victory.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler