Feature

[SPECIAL] 5 Hal yang Perlu Kalian Perhatikan Saat Bermain PlayerUnknown's Battlegrounds!

oleh: Salinolino
PlayerUnknown's Battlegrounds adalah game yang sedang naik daun dan telah memecahkan banyak rekor. Agar kalian mahir dalam bermain game yang satu ini yakni dengan cara kalian benar-benar belajar bermain terjun langsung kedalam game. Game pertarungan royale battle ini membawa 100 pemain melawan satu sama lain, dengan tujuan terakhir yaitu menjadi satu-satunya yang terakhir hidup.

Dengan tidak adanya tutorial, mode single player, atau mode training kebanyakan pemain harus menghabiskan banyak waktu terbunuh di Battlegrounds untuk mempelajarinya. Tapi dengan sedikit informasi. Berikut adalah tips untuk kamu yang baru memulai bermain PlayerUnknown's Battlegrounds.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Sesuaikan Pengaturan Kontrol
Hal pertama yang harus kalian lakukan disaat dimedan perang adalah meluangkan waktu untuk memahami kontrol permainan kalian, dan buat penyesuaian sesuai yang cocok dengan kalian. Ada banyak tombol yang harus diingat, dan kalian memerlukan semua keahlian kamu untuk bermain secara efektif. Salah satu yang terpenting adalah kemampuan memutar kepala dengan menahan tombol Alt (secara default).

Pada tampilan mode third-person, menahan tombol Alt memungkinkan kamu memutar kamera sehingga kamu dapat melihat semua jalan di sekitar kalian tanpa bergerak. Ini penting, karena tempat kalian akan berperang adalah tempat yang sangat besar, dan kalian selalu perlu mencari pemain lain. Karena map sangat besar, kalian hanya perlu waspada untuk memenangi permainan ini.

Mencari Tempat Terjun yang Tepat
Sejak awal pertandingan, kalian akan memiliki kendali di udara saat kalian turun ke dunia permainan. Selama waktu ini, kalian bisa melihat pemain lain dan menggerakkan karakter kalian untuk menghindarinya.

Bagian dari apa yang membuat PUBG begitu menarik adalah medan perang itu sendiri. Pulau ini sangat besar, memungkinkan kamu menjelajahi untuk mencari senjata, dan fitur lingkungan bervariasi dari sekolah ke rumah-rumah ke hutan membuat banyak pertemuan mengejutkan. Kunci utamanya yaitu sebisanya kalian terjun ke tempat yang minim untuk di tuju pemain agar kalian mempunyai waktu untuk mencari peralatan-peralatan untuk bertahan hidup.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru