Feature

[Diary Kru KotGa] Pengalaman Pertama Bermain Heroes Evolved

oleh: ClockWorange

Kali ini Kru KotGa akan membagikan pengalaman pertama saat pertama bermain Heroes Evolved gak jauh beda dengan MOBA lainnya hanya saja di game ini kita dapat menggunakan Observer Wards nah Kru KotGa mau ngerasain nih gimana sih sensasinya main MOBA cuma gak terang semua.

Jujur aja pertama kali login masuk ke game, Kru KotGa rada bingung karena banyak disuruh nge-claim reward dan mungkin karena masih first time dan ngeliat tampilan beda jadi pusing sendiri. Setelah coba ini coba itu akhirnya kelar juga dan langsung nyoba main, nah kagetnya tuh baru nge-klik search itu langsung dapet game masih itungan detik.

Masuklah ke tampilan pemilihan hero karena masih ID baru jadi Kru KotGa cuma bisa make hero yang gratis gratis aja, but it's not a big deal karena pengalaman game bermain MOBA Kru KotGa itu udah selangit jadi tenang aja, santai aja, ga usah panik, dan ga usah takut. Setelah baca-baca deskripsi skill, akhirnya Kru KotGa udah memutuskan nih mau pick hero apa. Kita pick hero yang paling ganteng, eh gak taunya ternyata disini harus ready ga bisa shadow pick random deh jadinya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Seperti biasa game baru settingan baru. Kru KotGa setting beberapa pengaturan terlebih dahulu sebelum bermain.

Menunggu loading dan akhirnya masuk ke dalam permainan karena random dan dapetnya hero Burninator kalau dilihat dari fisik si heronya pasti tank, skill-nya lebih ke DPS untuk item kita ikutin Recommend item aja. Masuk ke jalur tengah farming sampai dapat Ultimate, nyoba-nyoba skill akhirnya dapet juga feeling-nya.

Gak terasa Kru KotGa sudah nge-kill 9, penasaran sama hutannya Kru KotGa nyoba-nyoba deh ke hutan farming, clear jungle, clear lane. Ada musuh berani muncul langsung kill, masuk gameplay 8 menit. Kru KotGa memutuskan untuk mengakhiri permainan dari jalur tengah straight end.

Gamepun berakhir dengan happy ending dengan score akhir 11-0-3 Kru KotGa mengakhiri permainan. Jadi itu permainan Kru KotGa saat pertama bermain Heroes Evolved, kalo kalian mau request game-game MOBA bisa chat aja di kolom komentar, see ya!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru