Feature

[SPECIAL] Tips Menggunakan Taka Vainglory

oleh: ClockWorange

Sebelumnya Kru KotGa sudah membahas tentang role yang ada di Vainglory, kali ini Kru KotGa akan membahas lebih rinci tentang skill, item, dan cara memainkan hero dengan baik. Nah, dikesempatan kali ini Hero yang akan Kru KotGa bahas mempunyai role assassin dan menjadi salah satu hero assassin terbaik dan sering digunakan.

Baca ini juga :

» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
» Nostalgia, Inilah Game-Game yang Pernah Populer di Facebook

Hero itu adalah Taka movement speed yang lincah dan skill 'Kaku' untuk menghilang, selain untuk kabur skill ini dapat digunakan untuk memantau musuh, silent kill dan banyak lagi. Untuk lebih spesifiknya mengenai Taka yuk simak tips cara menggunakan Taka!

Heroic Perk: House Kamuha

Setiap serangan kritikal Taka akan menambah darah 20% dari serangan kritikalnya. Setiap 5 detik Taka akan mengeluarkan serangan kritikal pasti. Setiap Taka menggunakan skill dia akan mendapatkan 1 Ki stack (maksimal 5 stack). Setiap Ki stack mengurangi lama cooldown kritikal pasti taka sebanyak 0,9 detik dan mempercepat delay cooldown 25%.

Passive taka ini sangat membantunya untuk membunuh jungle dengan cepat, tidak hanya itu saja dengan bonus lifesteal dari passive-nya yang sangat membantu pada saat pertarungan.

Kaiten

Taka melompati musuhnya sembari memotongnya saat melompat. Taka tak dapat terkena serangan saat sedang melompat.

Nah skill 1 Taka ini sangat sekali digunakan oleh pro player diluar sana jika kalian dapat memanfaatkan invulnerable dengan baik. Kalian dapat dengan mudahnya menghindari skill musuh bahkan pukulan tower sekalipun.

Kaku

Taka melempar bom asap ke kakinya. Saat menggunakan skill ini Taka akan menghilang dan movement speed-nya akan bertambah. Taka akan langsung terlihat jika terkena damage saat menggunakan skill ini. Jika kalian melakukan Overdrive kalian mendapatkan regen 1% max health setiap detiknya.

Dengan sinergi dari skill 1 dan skill 2 Taka bisa menjadi hero yang tar terkalahkan dalam pertarungan 1v1. Kombinasi Invulnerable dan Invisibility sangatlah kuat kalian dapat menghindari skill lawan, dan kabur dari pertarungan jika sudah tidak diunggulkan. Tapi skill 2 Taka tidaklah sesempurna itu. Tower, traps, dan flare dapat melihat Taka dalam keadaan menghilang.

X-Retsu

Taka menghasilkan damage ke musuh, membentuk X menggunakan switchblade-nya. Target yang terkena skill ini akan menerima mortal wound, mengurangi healing by 50% dan menerima DPS selama 3 detik dan mendapatkan 3 stack Ki.

Dengan mengurangi healing regen musuh 50%, kalian dapat memastikan dan mengurangi kemungkinan musuh tidak mati karena regenerasi. Karena skill ini memiliki jarak cast yang jauh jadi biasanya skill digunakan untuk finishing.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler