Feature

[SPECIAL] 7 Game PS2 yang Layak Mendapatkan Versi Remastered!

Jika kamu memperhatikan informasi terbaru mengenai industri gaming belakangan ini, pasti sudah tidak asing lagi ketika mendengar game "lawas" yang diangkat kembali dalam sebuah remastered. Tapi, belum semua judul "yang layak" telah mendapatkan versi remastered, khususnya game PlayStation 2 yang telah menjadi konsol paling laris sepanjang masa.

Game lawas apa yang kamu harapkan apabila dikembangkan kembali untuk perangkat konsol current gen seperti PlayStation4 , Xbox One ataupun PC? Tentunya sangat banyak, mengingat game jaman dulu, khususnya sejak keberadaan PlayStation 2 beberapa game menarik telah muncul dan masih dimainkan sampai sekarang.

Pada artikel ini, kru KotGa akan mencoba membagikan 7 judul game PlayStation 2 yang seharusnya mendapatkan versi remastered untuk dapat dimainkan di konsol kekinian ataupun perangkat PC. Lantas, apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» 8 Game PS2 Single Player Yang Paling Kece Dan Wajib Kamu Mainkan!
» Pas Dengar Langsung Tau! 7 Theme Song Game Paling Ikonik Sepanjang Masa!
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
1. Mortal Kombat: Shaolin Monks
Yap, siapa yang tidak kenal dengan seri Mortal Kombat yang satu ini? Jika judul Mortal Kombat dikenal sebagai game bergenre fighting, seri Shaolin Monks yang diperuntukan untuk PlayStation 4 memiliki genre adventure dengan nuansa penuh darah yang tentu saja seru dan menegangkan.

Poin menarik dan yang membuat game ini sangat seru dikala rental PS2 masih booming adalah fitur local co-op yang disematkannya. Kamu bisa berpetualang bersama temanmu. Selain itu, sistem fatality pada seri ini juga cukup sadis.

2. Def Jam Fight for NY
Kamu suka game berantem, mungkin game Def Jam Fight for NY ini adalah game yang sering dimainkan pada era konsol PS2 dulu. Game yang dirilis oleh Electronic Arts pada tanggal 1 September 2004 lalu ini memang menjadi game cukup populer pada masanya. Game yang menghadirkan beberapa rapper terkenal diluar negeri ini memang menjadi booming bersamaan munculnya para rapper asal Amerika Serikat yang bisa mendongkrak penjualan game ini.

Def jam Fight For NY adalah game fighting tentang perebutan kekuasaan gang. di game ini kalo versi PS2nya kalian akan menyelamatkan D-MOB ketua gangster yang tertangkap polisi. Semoga saja, Activision me-remastered game ini atau mengembangkan kembali game sejenis ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru