Feature

[SPECIAL] Highlights MPL Week 1, Day 2: Bigetron Player Kill Memuncaki Klasemen!!

oleh: Salinolino
Hari Kedua Mobile Legends: Bang Bang Professional League atau biasa kita sebut MPL tidak kalah seru dengan match pada hari pertama. Match di hari Minggu kemarin adalah Pandora e-Sports vs EVOS, J3X REV Indo vs Saints Indo Junior, dan ditutup oleh Bigetron Player Kill vs Domino's.

Pandora e-Sports vs EVOS
Pada match pembuka pada hari kedua ini tim Pandora e-Sports memilih Balmond, Lapu-lapu, Grock, Bruno, dan Ruby. Sedangkan dari EVOS memilih Hayabusa, Lolita, Harley, Hilda, dan Fanny. Sempat mendapatkan first blood EVOS dengan membunuh Bruno, tapi sayang ternyata Fanny-nyajuga harus mati.

Pada game awal ini terlihat EVOS sudah terlihat mendominasi permainan saat Turtle telah diambil oleh tim mereka. Dan pada menit 8 Lord pun telah di bunuh oleh tim EVOS. Tidak selang beberapa lama setelah Lord terbunuh, pertandingan pun berakhir pada menit 13. Skor 1 untuk EVOS.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Dan pada game kedua hampir tidak ada perubahan yang begitu mencolok, bedanya yakni EVOS pada menit 2 saja sudah berhasil mendapatkan 5 kill. Dan seperti match pertama, pada menit 8 EVOS langsung membantai Lord. Dan tidak sampai 10 menit pertandingan berakhir. Skor 2 untuk EVOS.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru