Feature

[SPECIAL] 5 Game Battle-Royale Yang Saat Ini Ramai Dimainkan

Belakangan ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, genre tersebut benar-benar menghadirkan keseruan tersendiri dengan kesan menegangkan yang ditawarkan.

Tidak hanya PlayerUnknown's Battlegrounds saja yang cukup digrandrungi, banyak juga game sejenis yang cukup ramai dimainkan. Untuk itu pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan kepada Kotakers mengenai 5 game battle-royale yang saat ini sangat digandrungi dan cukup ramai dimainkan, baik itu di PC maupun perangkat mobile. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
1. PlayerUnknown's Battlegrounds
PlayerUnknown's Battlegrounds dikembangkan oleh PUBG Corporation, anak perusahaan dari Bluehole Studio. PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini dengan genre Battle Royale miliknya. Setelah berhasil menjual sebanyak 30 juta copy, PlayerUnknown's Battlegrounds berhasil menjadi salah satu game "yang bukan" besutan Valve dengan pemain terbanyak di Steam. Sebuah pencapaian yang sangat fantastis tentunya.

2. Fortnite Battle Royale
Sepertinya Fortnite: Battle Royale akan menjadi pesaing terkuat PlayerUnknown's Battlegrounds. Apagi, game ini bisa dimainkan gratis secara gratis. Tidak hanya sekedar bertahan hidup dengan mencari senjata saja, di game ini para pemain juga bisa membangun markas dengan mencari bahan di sekitar. Oh ya,Fortnite dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang terlihat lebih ringan dibanding PlayerUnknown's Battlegrounds .

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru