Feature

[SPECIAL] 5 Game Battle-Royale Yang Saat Ini Ramai Dimainkan

Halaman 2

3. H1Z1
Tidak punya budget lebih untuk membeli PlayerUnknown's Battlegrounds? Tenang aja. H1Z1 ini juga menganut sistem Battle Royale lho kotakers. Kotakers bisa menggunakan kendaraan, senjata serta memanfaatkan keadaan sekitar untuk menyusun strategi menyergap musuh dan bertahan hidup serta beberapa mode survival selain mode battle-royale itu sendiri. Tertarik untuk memainkannya?

4. Rules of Survival
Tidak hanya banyak bermunculan di PC, game bergenre Battle Royale juga banyak bermunculan untuk perangkat mobile, salah satunya adalah Rules of Survival besutan NetEase. Layaknya PUBG, game ini memiliki mekanisme gameplay yang mirip. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau dan bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya. game ini juga bisa dimainkan di PC maupun mobile.

5. Knives Out
Secara singkat, Knive Out menawarkan mode battle-royale dengan konsep yang mirip-mirip dengan PlayerUnknwon's Battlegrounds. Akan tetapi, Knive Out hadir dengan berbagai tambahan fitur kostumisasi serta squad sampai dengan lima orang. Para pemain juga bisa turun di satu parasut yang sama untuk berkumpul di arena pertarungan agar lebih solid. Sama seperti Rules of Survival, game ini juga bisa dimainkan di PC maupun mobile.

Baca ini juga :

» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
Nah, itulah kelima game battle-royale yang saat ini cukup digrandungi. Kelima game tersebut memang kurang lebih sama. Akan tetapi memiliki fitur tersendiri yang berbeda satu sama lain. Lantas, game battle-royale apanih yang sedang asyik kamu mainkan saat ini?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru