Mini Feature

[SPECIAL] Sempurnakan Permainan DOTA 2 Kalian Dengan Rahasia Dari Kru KotGa

oleh: ClockWorange

Minggu kemarin Kru KotGa membahas tentang tahap awal bagi pemula yang ingin bermain DOTA 2, minggu ini kita akan membahas tahap lanjutannya Kru KotGa akan memberikan beberapa mechanic yang membedakan pemain berpengalaman dan tidak.

Karena jika kalian hanya main sekedar main akan sulit untuk maju ke tingkatan selanjutnya, nah kita kasih nih beberapa mechanic atau solusi untuk meningkatkan kualitas permainan kalian.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Strategi Drafting yang Jarang Diketahui Para Pemain Mobile Legends
» [Diary Kru KotGa] Pudarnya Clinkz di Layar DOTA 2 Pub
» [SPECIAL] Dragon Nest M, Tips Menaklukkan Apocalypse
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [SPECIAL] Onmyoji Arena, Guide Jungle Posisi Paling Penting untuk Control Map

1. Jangan bertarung dengan musuh yang berada di high ground

Kesalahan classic seorang pemula sering bertarung melawan musuh yang posisinya berada dalam high ground sedangkan kalian berada diposisi low ground, kenapa demikian? Karena jika kalian menyerang musuh yang berada dalam posisi ini kalian akan dirugikan karena pukulan kalian akan mempunyai miss chance 25% (jika kalian menggunakan range heroes) sedangkan untuk melee heroes tidak akan mendapatkan miss chance.

Selain untuk masalah miss chance ada juga masalah fog setiap unit memiliki vision range masing-masing, lower ground position tidak diunggulkan karena hanya memiliki vision range yang sangat kecil, jadi sulit untuk memukul lawan yang berada di high ground.

2. Bagaimana cara membuat tower mengganti targetnya

Pertama kalian harus mengetahui bagaimana kinerja tower tersebut, tower akan menyerang target yang paling dekat dengan dia, dan jika kalian menyerang hero lawan tower akan mengganti targetnya dan menyerang kamu, nah yang menjadi pertanyaan bagaimana caranya tower mengganti sasarannya selain kalian harus pergi menjauh dari jarak serang tower tersebut. Caranya cukup mudah dan simple kalian hanya harus menarget ally yang posisinya lebih dekat ke tower, secara otomatis tower akan mengganti sasaranya ke ally kalian.

3. Rune control

Rune sangat berguna, mereka tidak bisa diremehkan. Mereka memberikan berbagai macam kelebihan di battle. Rune akan muncul setiap 2 menit sekali, selalu melihat waktu. Dan selalu check dari map jika kalian mempunyai ward, selain itu kalian juga dapat menyimpan rune didalam bottle. Rune yang berada didalam bottle akan expired dalam 2 menit. Berikut ini jenis-jenis rune yang ada di DOTA 2:

  • Double Damage Rune : Menggandakan damage dasar kalian menjadi 2x lipat.
  • Illusion Rune : Memberikan 2 bayangan dari diri kalian sendiri yang dapat dikendalikan.
  • Regeneration Rune : Memulihkan HP dan mana hero kalian.
  • Haste Rune : Membuat movement speed menjadi maksimal.
  • Bounty Rune : Menambahkan gold dan exp.

4. Boots mistake

Okay, Kru KotGa akan memberikan kalian sesuatu, jadi dengarkan baik-baik ada 2 jenis newbie di DOTA 2 yang membeli boots di awal permainan dan yang tidak membelinya sama sekali. Boots sangatlah penting! Tapi tidak begitu penting di menit awal pertandingan. Tapi sangat penting untuk berjalannya permainan sampai late game.

5. Jadikan TP Scrolls teman baikmu

Selalu sedia TP Scrolls ini merupakan salah satu item wajib yang harus kalian selalu pegang karena dengan item ini kalian dapat pulang menuju base dengan cepat, membantu teman yang sedang kesulitan. Bahkan pemain professional DOTA 2 player selalu menyediakan TP Scrolls di inventory-nya.

Sekian beberapa tips dari Kru KotGa untuk saat ini, nantikan tips-tips selanjutnya dari Kru KotGa, see ya!!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[Diary Kru KotGa] Apakah ...

Lagi-lagi, internet dihebohkan anime Darling in the Franxx yan...

7 Seri Anime yang Paling ...

Perkembangan game next gen tidak lepas dari peran developer dalam...

[Diary Kru KotGa] Lebih E...

Sekarang nonton pertandingan eSport sudah seperti makanan bagi ga...

Most Popular Feature