Feature

[Tips Mobile Legends] Tembak Musuhmu Dengan Jony Zhask di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Seperti yang bisa kalian lihat, Zhask adalah hero dengan tipe Mage dengan spesialis pusher. Dengan harga 32.000 BP atau 599 diamonds, kalian sudah bisa membeli hero yang rupanya seperti Alien ini. Dan Zhask adalah hero yang cukup unik dari hero-hero yang lain. Biasanya hero lain memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif, tetapi Zhask memiliki 4 skill aktif dan 1 skill pasif, dengan demikian ia mempunyai 5 skill.

Dan kali kalau kemarin kru KotGa sudah memberi tahu bagai mana cara menggunakan hero yang bisa mengeluarkan pasukan ini. Jadi kalau begitu yuk kita simak Kotakers hal yang perlu kalian ketahui tentangnya.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Skill yang dimiliki Zhask

  • Untuk skill pasifnya Nightmaric Spawn akan memberikan true damage seiring dengan naiknya skill Zhask.
  • Dan skill pertamanya yaitu Nightmaric Inception. Zhask memanggil Nightmaric Spawn di lokasi yang sudah ditentukan. Nightmaric Spawn ini tidak bisa bergerak dan akan menyerang musuh terdekat secara otomatis. Setiap 2 serangan basic akan menembakkan sebuah laser mematikan ke arah musuh dan membuat musuh terkena stun.
  • Dan skill keduanya yaitu Nightmare Invasion. Menembakkan serangan lurus ke target yang diinginkan. Musuh yang terkena skill ini akan menerima serangan magic 400 poin.
  • Skill ketiganya yaitu Hivemind Duplicates. Zhask mengeluarkan bola-bola tepat lurus didepannya. Jika tidak mengenai musuh, Nightmare Spawn itu akan berdiam diri di tanah. Jika musuh terkena 5 bola tersebut, maka musuh akan terkena stun selama 1.5 detik.
  • Dan untuk skill ultimatenya yaitu Dominator Befall. Meningkatkan efek Nightmaric Spawn. Meningkatkan 2 kali kecepatan serangan, 2 kali damage, dan defense + HP sama dengan bentuk asli si Zhask.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru