Feature

[SPECIAL] Highlights MPL Week 2, Day 1: Pandora Bangkit, RRQ Tak Terkalahkan!

oleh: Salinolino
Hari pertama Minggu kedua Mobile Legends : Bang Bang Professional League (MPL) berlangsung seru dan sengit, Di hari pertama pada minggu kedua ini yang berlangsung kemarin pada tanggal 20 Januari 2018 mempertemukan 8 tim yang dibagi menjadi 4 match dengan sistem best of two ( BO 2). Pertandingan ini mempertemukan antara Rex Regum Qeon Oxygen melawan Domino's Hunters, Bigetron Player Kill melawan Saints Indo 2, Rev Indo melawan Pandora eSport, dan diakhiri dengan EVOS eSportsmelawan ELITE8 Critical Reborn.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
RRQ.O2 vs Domino's Hunters

Pada pertandingan pembuka kali ini pertandingan berjalan dengan cepat, Kagura di banned oleh Dominos alhasil Lemon menggunakan hero andalannya selain Kagura yaitu Zhask. Di early game kedua tim bermain santai, akan tetapi ketika menit ke 5 RRQ.o2 berhasil menekan tim Dominos. Setelah RRQ.o2 berhasil membunuh lord, akhirnya RRQ.o2 berhasil menghancurkan base lawan dengan bantuan lord. Dan pertandingan tersebut hahnya berjalan sekitar 10 menit.

Pada game kedua tidak jauh berbeda dengan pertandingan pertama, RRQ.o2 berhasil memberikan tekanan bagi tim Domino's. Dengan tekanan yang diberikan oleh Lemon yang menggunakan Zhask pada pertandingan ini, berhasil memenangkan pertandingan pembuka ini yang hanya berjalan sekitar 9 menit saja. Hal ini disebabkan karena hingga akhir game networth dari RRQ.o2 memiliki networth hingga 27K sedangkan Dominos hanya mendapatkan 18k.

Akhirnya pertandingan berhasil di sapu bersih oleh RRQ.o2 dengan skor 2-0.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru