Feature

[Diary Kru KotGa] Masa-Masa Old Saat Berjayanya Meepo DOTA 2

oleh: ClockWorange

Diary Kru KotGa kali ini akan membahas tentang pengalaman Kru KotGa tentang salah satu hero DOTA 2 yang membutuhkan teknik micro atau multi heroes control yang hebat. Heroes yang membutuhkan teknik micro sebenarnya cukup banyak seperti: Chen, Meepo, Naga Siren dsb. Kali ini yang akan Kru KotGa bahas adalah Meepo, hero yang cukup populer dan banyak juga yang trauma jika salah satu tim menggunakan hero ini, jenis traumanya pun bermacam-macan mulai dari positif sampai negatif.

Pertama kali Kru KotGa ingin belajar hero ini, berawal dari 1 tim yang jago saat bermain dengan hero ini dan karena dia, game jadi so EZ. Nah dari sini muncullah rasa penasaran yang akhirnya mulai mencoba-coba hero Meepo, awalnya memang sangat sulit rasanya ingin leave game setiap kali nge-feed. Tapi dengan mindset semua berawal dari 0 (from zero to hero) akhirnya Kru KotGa pun berhasil menguasai hero ini.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Meepo sempat menjadi salah satu hero yang ditakuti di DOTA 2 sebelum Meepo mendapatkan begitu banyak nerf mulai dari respawn hero sampai earthbind tidak lagi bisa cancel tp. Wah, di masa berjayanya Kru KotGa bener-bener ngespam pake Meepo sampe-sampe saat coba main match ranked Kru KotGa yang MMR-nya jadi highest padahal masih TBD loh, musuhnya saja highest-nya 5,6k.

Meepo memang menjadi salah satu hero yang XPM dan GPM-nya bisa high banget. Karena Meepo clone mendapatkan EXP kalian dapat membagi tugas masing-masing dari setiap clone beberapa "meta" pun muncul seperti Sven max cleave dan beberapa skill lainnya. Meepo menjadi makin buruk dan buruk, apalagi saat respawn time sudah tidak ada lagi, jadi harus benar-benar care dengan keadaan.

Dulu yang jadi panutan Meepo Kru KotGa tuh w33 wah favorite deh, selalu watch dia saat main. Kira-kira Meepo bisa hype kaya dulu lagi ga yah? Kangen masa jayanya Meepo. Oh iya bagi kalian yang penasaran settingan apa yang Kru KotGa pake nih settingannya:

Ini Statistik Kru KotGa dari 'zaman old sampai zaman now'.

Nah sampai di sini saja Diary Kru KotGa kali ini seputar DOTA 2, nantikan Diary Kru KotGa yang lain. See yaa..!!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru