Feature

[SPECIAL] Jadwal Rilis Game: Februari 2018



Sekarang sudah memasuki bulan Februari 2018, setelah cukup sepi game yang dirilis pada bulan sebelumnya, bulan Februari ini Seperti bulan ini para gamer akan dibingungkan karena sangat banyak game-game yang patut diantisipasi kehadirannya yang tentunya wajib untuk dimainkan karena menawarkan gameplay yang seru.

Nah, dari sekian banyak game yang bermunculan kru KotGa akan memberitahukan beberapa game yang akan dirilis bulan Februari 2018 yang wajib kalian antisipasi kehadirannya. Apa saja? Yuk simak.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Shadow of the Colossus (Remake)



  • PlayStation 4 - 6 Februari

Bisa dibilang, Shadow of the Colossus adalah salah satu game PlayStation 2 terbaik sepanjang masa. Pertama kali diumumkan pada ajang E3 2017, Shadow of the Colossus Remake mendapatkan respon yang sangat positif dari para gamer.

Shadow of the Colossus memiliki setting dan latar belakang dimana game memiliki setting dunia fantasi dan latar belakang tempat yang dinamakan Forbidden Land. Kehadiran versi Remake untuk PlayStation 4 ini tentu saja menawarkan kualitas grafis yang lebih fantastis.

The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia



  • PlayStation 4 - 9 Februari

The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia ini akan mengusung elemen gameplay Third-Person Fighting. Game ini memiliki sistem yang serupa layakanya game fighting third person lainnya. Jika kamu akrab dengan game seperti Naruto Ultimate Ninja Storm, J-Star Victory, dan Dragon Ball Xenoverse. Maka game ini juga akan menawarkan pengalaman yang serupa.

Dynasty Warriors 9



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 13 Februari

Dynasty Warriors 9 akan menjadi sebuah "gebrakan" terbaru dari franchise tersebut yang mengusung konsep yang benar-benar berbeda dibanding seri sebelumnya. Dynasty Warriors 9 akan mengusung konsep baru open-world yang akan mengembalikan "semangat" para penggemar untuk memainkan game ini.

Ya, kamu tidak akan melihat mekanisme gameplay Dynasty Warriors seperti seri-seri sebelumnya. Omega Force mengklaim bahwa mereka akan menawarkan mekanisme gameplay yang lebih "fresh" tanpa membuang ciri khas dari Dynasty Warriors 9 itu sendiri.

Metal Gear Survive



  • PlayStation 4, Xbox One, PC- 20 Februari

Hadir tanpa sang maestro - Hideo Kojima, Metal Gear Survive sepertinya mendapatkan respon yang sangat negatif dan kurang diminati. Meski begitu, hal tersebut tidak akan menghalangi Konami.

Pada seri Metal Gear Survive ini gamer tidak akan melihat kembali sosok Snake atau Big Boss yang merupakan karakter utama dari franchise Metal Gear. Nantinya game tersebut akan mengadopsi gameplay survival berbasis kooperatif yang mengangkat kehidupan baru dari franchise Metal Gear.

Sword Art Online: Fatal Bullet



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 23 Februari

Sword Art Online: Fatal Bullet pertama kali diumumkan pada awal Agustus lalu dan telah mendapatkan respon yang sangat positif. Akhirnya, Bandai Namco bersama Dimps telah mengeluarkan potensi sesungguhnya game Sword art Online dengan membuat game tersebut dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan grafis fantastis.

Para pemain akan disuguhkan fitur online bersama teman sebanyak 4 orang dan juga fitur PvP 4 vs 4. Sword Art Online: Fatal Bullet berlatar belakang pada arc Gun Gale Online seperti pada season kedua anime-nya. Kamu akan disuguhkan genre third-person shooter yang dikemas menarik dengan elemen RPG di dalamnya.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan diatas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan Februari 2018, kalian bisa lihat dibawah ini.

  • Final Fantasy XII: The Zodiac Age - PC - 1 Februari
  • UFC 3 - PlayStation 4, Xbox One - 2 Februari
  • Radiant Historia: Perfect Chronology - 3DS - 13 Februari
  • Secret of Mana - PS Vita, PlayStation 4, PC - 15 Februari
  • Bayonetta - Switch - 16 Februari
  • Age of Empires: Definitive Edition - PC - 20 Februari

Apakah beberapa game diatas sudah menjadi incaran kalian?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru