Feature

[SPECIAL] Tips Selangkah Lebih Dekat Dengan Pro Player

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Switching the Treads

Mengaktifkan Power Treads untuk mengelola mana, damage serangan, kecepatan serangan, health dapat sangat membantu dalam fase laning dan ganking kalian secara keseluruhan. Jika kalian menjadikannya kebiasaan, kalian akan memiliki peluang bertahan lebih baik di lane.

  • STR - Saat diserang
  • INT - Saat casting skill
  • AGI - Saat regenerasi kesehatan atau mana


Quick Buy

Gunakan fungsi Quick Buy, pilih item berikutnya dan letakkan di area Quick Buy. Jika kalian akan mati, segera tekan Quick Buy untuk membeli barang dengan cepat. Namun, jika gold kalian tidaklah pertimbangkan untuk membeli beberapa TP untuk menyimpan gold kalian sebelum mati. Namun, jika kalian menyimpan gold untuk buy back, maka jangan gunakan Quick Buy. Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Bunuh Diri Untuk Keuntungan yang Lebih Baik

Bunuh diri saat menggunakan Hero yang bisa mengontrol other unit. Misalkan jika kalian terpengaruh oleh Doom dan tidak ada peluang untuk bertahan hidup, Hal ini dapat dilakukan oleh beberapa hero, seperti Lone Druid, Lycan, Enigma, Nature Prophet, Meepo, Invoker dll. Bahkan jika kalian mempunyai ilusi, bisa juga dimanfaatkan untuk membunuh diri sendiri.

Gunakan Skill Untuk Membuka Map

Beberapa skill juga memberikan vision ke hero musuh atau beberapa area tertentu. Pertimbangkan untuk menggunakan skill untuk melihat situasi, daripada pergi ke sana untuk memeriksa. Sebagai contoh, Arrow Mirana, Ancient Appiration's ultimate, Sun Strike Invoker, Arrow Windranger dapat memberikan vision pada area tertentu. Ulti Zeus juga selalu bisa digunakan untuk melihat lokasi musuh.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru