Feature

[SPECIAL] 5 Hal Menarik di Mobile Legends Menyambut Valentine dan Lunar New Year!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

3. Rework Johnson

Johnson si hero tank Mobile Legends yang suka keliling map, akhirnya mendapatkan rework besar-besaran. Karena kurang begitu populernya Johnson bagi kalangan pemain Mobile Legends, Johnson akhirnya mendapatkan perubahan besar-besaran. Skill dan beberapa penampilannya pun dirombak.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
4. Skin Valentine

Apakah Kotakers sudah tahu skin tentang Valentine ini? Skin terbaru dari hero Alucard dan Miya ini sudah bisa kalian dapatkan loh. Hero Alucard dan Miya ini juga sangat mudah didapatkan jika kalian pemain baru di Mobile Legends ini, kalian bisa menukarkannya dengan tiket ataupun BP dengan harga yang cukup terjangkau. Dan kamu bisa membeli keduanya dengan harga 1.048 diamond atau 524 diamond per satu skin.

5. Rilisnya Gossen di Official Server?

Pasti para user Assassin banyak yang telah menunggu hero yang satu ini. Mempunyai gerakan yang cukup lincah layaknya Hayabusa dan Lancelot, pasti Gossen bisa menyaingi 2 Assassin mematikan tersebut. Dan sepertinya, Gossen akan rilis pada hari Selasa tanggal 20 Februari besok. Pasalnya Mobile Legends selalu merilis hero dalam jangga 2 minggu.

Dan itulah tadi hal-hal menarik serta event di Mobile Legends menjelang Valentine dan Tahun Baru Imlek ini. Ngomong-ngomong kamu pasti menunggu rilisnya Gossen di Official server kan? Jika kalian ingin mempunyai kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru