Feature

[SPECIAL] 7 Game Naruto Yang Belum Kamu Ketahui!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Naruto: Uzumaki Chronicles

Mengusung konsep open world dan action adventure, Naruto: Uzumaki Chronicles merupakan game PS2 yang memiliki gameplay dengan banyak misi yang harus diselesaikan dengan baik. Walau demikian, versi Barat dari game ini memiliki beberapa konten yang harus dipotong karena Akatsuki belum muncul di animenya dan Rasengan milik Naruto diberi nama Power Strike.

Baca ini juga :

» Fakta yang Telah Diketahui Dari Karakter Misterius, Kawaki
» Misteri Organisasi Kara yang Belum Terjawab di Boruto
» Apakah Boruto Mampu Melampaui Ayahnya, Naruto?
» Berbagai Teori Liar Naruto yang Terbukti Bohong!
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!

Naruto: Ninja Council

Ninja Council merupakan game Naruto dengan gameplay platformer dimana Naruto dan Sasuke harus menyelesaikan berbagai misi hingga penyerangan Sunagakure ke Konoha. Dengan gameplay platformer yang unik mirip dengan serial Megaman, Naruto dan Sasuke harus mengalahkan berbagai ninja Konoha lainnya untuk dapat menyelesaikan misi-misi mereka.

Naruto: Shinobi Retsuden series

Ninja Destiny merupakan game fighting Naruto untuk NDS dimana cerita dari game tersebut mengambil jalan cerita dari Shippuden hingga pertarungan antara Naruto dan Kakuzu. Dalam Ninja Destiny, terdapat pertarungan dengan para Bijuu sehingga game tersebut sempat dianggap sebagai game handheld Naruto terbaik.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru