Feature

[SPECIAL] Wawancara Kru KotGa dengan Gilbran Imami, Designer Koei Tecmo Asal Indonesia!

oleh: Culdesacc

Game terbaru rilisan Koei Tecmo yang dinanti-nanti oleh para gamer dan fans setia serial Dynasty Warriors yaitu Dynasty Warriors 9 baru saja rilis minggu ini. Mengusung konsep Open World dan sistem combo terbaru yang diberi nama State Combo System, alur permainan dari serial terbaru Dynasty Warriors ini tentunya menjadi game yang paling ditunggu-tunggu dari awal tahun ini.

Namun, tak banyak yang mengetahui bahwa salah satu dari staf yang mengerjakan game terbaru dari Dynasty Warriors 9 ini adalah seorang CG Designer asal Indonesia, yakni Gilbran Imami. Dengan kemampuannya sebagai CG Designer yang mumpuni, ia telah membuat beberapa karakter yang kita kenal dalam serial Dynasty Warriors terbaru ini. Penasaran bagaimana ia bisa turun andil dalam pembuatan game Dynasty Warriors 9? Yuk, simak wawancara eksklusif kru KotGa!

Baca ini juga :

» 7 Alasan Dynasty Warriors Jadi Game Legendaris Favorit Sampai Sekarang!
» 7 Karakter Terkenal Dynasty Warriors Terkuat yang Paling Legendaris!
» Main Sambil Belajar Sejarah, Inilah 7 Game Bertema Kerajaan yang Wajib Dimainkan
» Bikin Iri Gamer Jomblo! Inilah Daftar 7 Pasangan Romantis di Video Game
» Bikin Jatuh Hati, Inilah 10 Karakter Video Game Wanita Paling Seksi

Kru KotGa (KG): Halo Gilbran. Sebelum mulai, boleh nih perkenalan dulu ke Kotakers.

Gilbran Imami (GI): Halo, saya Gilbran Imami. Di Koei Tecmo, kebetulan saya berperan sebagai CG Designer dalam divisi Character Team.

KG: Berarti langsung turun tangan menangani karakter design dari berbagai faksi ya?

GI: Iya, betul. Jadi di Koei Tecmo itu departemen CG berdiri sendiri, dimana departemen tersebut menangani proses Character Creation dari semua departemen utama KT seperti Omega Force atau Team Ninja.

KG: Wah, berarti bisa dibilang ujung tombak dari keseluruhan gamenya dong, hehe.

GI: Nggak tahu juga sih, tapi yang pasti sebagai CG designer, kita yang mengerjakan grafis sebagai "muka" dari sebuah game.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru