Mini Feature

[Tips & Trick] Vainglory, Kelabui Musuhmu dengan Weapon Power Vox

oleh: ClockWorange
Vox! Saat mendengar hero ini yang terbayang dibenak kita adalah seorang anak muda menggunakan headphone ciri khasnya dan menyerang lawan-lawannya dengan pantulan suara (Julia Song), Vox merupakan salah satu hero Sniper dengan mobilitas yang sangat tinggi, membuat hero ini digandrungi dan sering dijadikan hero andalan untuk bermain ranked.

Tapi apakah Kotakers sudah benar-benar menguasai hero ini? Jika kalian bingung item apa yang harus dibeli dan dikombinasikan, tips dari Kru KotGa kali ini dapat menjawab semua pertanyaan itu.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Fakta Flare Gun dan Timing Paling Tepat untuk Menggunakannya
» Inilah Kumpulan Tips Pemula Bagi Petualang Baru di Ragnarok Rush
» Leomord Sang Kesatria Kegelapan dengan Serangan 360 Derajat
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Bermain Salah Satu Game RPG Terbaik, Divinity Original Sin 2
» [SPECIAL] Hero-hero yang Cocok Digunakan dengan Skill Bracket DOTA 2
Sesuai ciri khas Vainglory terdapat 2 jenis build disetiap hero, ada build Vox CP (Crystal Power) dan build Vox WP (Weapon Power). Yang kali ini kita bahas adalah Vox WP build.

Sebelum membicarakan item yang digunakan ada baiknya kita pelajari terlebih dahulu tentang skill-nya.

Julia's Song (Heroic Perk)

Skill Vox meninggalkan tanda di musuh dengan Resonance. Saat melakukan basic attack yang terkena Resonance, akan memantulkan serangan ke 2 musuh sekitar meninggalkan damage 20/60/80/100/140 (+55% rasio crystal) dalam bentuk crystal damage. (Pantulan Resonance hanya memberikan 50% damage ke minions.)

Sonic Zoom

Vox berlari ke arah yang ditargetkan dan melemparkan 2 basic attack ke musuh yang terkena tanda Resonance tederkat. (Hero diprioritaskan).

Pulse

Vox memancarkan sonic pulse yang menggemakan musuh didekatnya dan memberikan tanda Resonance. Musuh yang terkena gema suaranya menerima pengurangan movement speed semakin ke tengah semakin kuat pengurangannya dan bertahan selama 1.2 detik. Setiap upgrade memberikan damage tambahan untuk pantulannya ke lawan.

Wait for It

Vox memancarkan gelombang ultrasonic yang memberikan efek Resonance kepada lawan di jalurnya. Tak lama setelah itu, keluar shockwave di jalur yang sama, memberikan crystal damage dan silence. Musuh yang terkena shockwave akan memantulkan Resonance.

Pro Tips

Gunakan Sonic Zoom untuk mendapatkan posisi yang bagus dan escape yang baik saat sedang di gank. Kalian juga tidak diharuskan untuk melakukan dash kearah belakang saat musuh mencoba mendekat, jika menurut kalian memungkinkan untuk membunuh lawan gunakan dash kearah samping. Tapi ingat jangan membuang-buang dash bila tidak diperlukan karena ini merupakan kunci untuk menghindari serangan musuh yang mematikan.

Pulse juga merupakan skill yang berguna, karena skill ini berguna untuk melakukan haras diawal permainan dan meratakan minions di lane dengan cepat. Selain untuk clear lane skill ini berguna untuk melambatkan movement speed yang berguna untuk mengejar atau kabur saat terkena gank. Ini juga bisa digunakan untuk mendeteksi musuh yang berada di semak-semak.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

5 Fakta Unik Superhero Ma...

Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap DC, Vertigo, serta beberapa...

10 Aktor Mandarin Yang To...

Selain sinetron serta tentunya film dan seri televisi Hollywood, ...

[TGS 2018] Kru KotGa Nyob...

Game Show 2018 merupakan pameran game paling bergengsi yang akan ...

Most Popular Feature