Feature

[Tips & Trick] Vainglory, Kelabui Musuhmu dengan Weapon Power Vox

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Build Weapon Power

Jika kalian laning selalu beli Book of Eulogis karena ini memberikan 20 health poin untuk setiap minions yang kita bunuh. Swift Shooter berguna untuk memberikan attack speed tambahan yang sinkron dengan pantulan dari Resonance, selalu usahakan untuk mendapatkan last-hit dan usahakan juga untuk bermain agresif gunakan skill 2 (Pulse) dan pukul minions yang berada paling belakang untuk memantulkan Resonance ke arah musuh, permainan yang agresif mengurangi kemungkinan kalian terkena outlane (tidak bisa melakukan apa-apa).

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Usahakan mendapatkan kurang lebih 2.500 gold dalam 5 menit di awal permainan, karena jungle shop muncul di menit ke-5, beli item yang bisa menunjang permainan di mid game kejar item Breaking Point secepatnya. Selalu membeli Reflex Block untuk menghindari burst damage.

2 Tyran Monocle berguna untuk meningkatkan Crit Damage dibanding membeli Sorrow Blade build ini lebih sakit dan 2 Tyran Monocle dimaksudkan untuk mengeluarkan proc crit rate yang lebih pasti.

Pro Tips

Kenapa tidak membuat item full attack speed? "Hit and Run" lebih efektif dibanding berhenti dan melakukan damage sebesar-besarnya, jika membuat item full ASPD dan melakukan Hit and Run itu hanya membuang-buang ASPD yang tinggi tersebut.

Sekian tips menggunakan Vox dari Kru KotGa, nantikan tips-tips selanjutnya yah, good luck!!!

Click icon di bawah ini untuk download:

Get it on Google Play


(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru