Feature

[SPECIAL] 5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Crowd Control Terbaik!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Ruby

Hero bertipe fighter ini juga memiliki skill area yang luar biasa. Ruby adalah hero yang hampir semua skillnya adalah crowd control. Area dari skill ultimate dan skill kedua miliknya dapat membuat musuh tidak dapat berkutik dalam beberapa detik. Maka dari itu Ruby pantas mendapatkan gelar dari 5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Crowd Control Terbaik.

Tigreal

Dan yang berada pada urutan keempat yaitu Tigreal. Hero tank yang satu ini memiliki skill Crowd Control yang cukup baik. Dari skill pertama yang membuat musuh terkena efek slow, kemudian skill kedua yang membuat musuh terlempar ke udara atau biasa sebutan dalam Mobile Legends yaitu airborne, hingga skill ultimatenya yang membuat musuh tersedot dan terkena stun. Dan juga Tigreal dibekali dengan skill pasif yang membuat dirinya semakin Tanky.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Kagura

Dan yang terakhir jatuh pada hero mage yang saat ini ditakuti, siapa lagi kalau bukan Kagura. Hero ini memiliki skill-skill yang sangat mematikan, dari skill satu hingga ultimatenya dapat membuat musuh tidak berkutik. Jika kamu mengetahui combo dari hero ini, maka dijamin dalam sekali combo musuh kalian akan mati dengan seketika.

Jadi itulah 5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Crowd Control Terbaik. Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru