Feature

[SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. MapleStory Blitz



Kangen main MapleStory? Tenang aja, Nexon akan mengembalikan kenanganmu bermain RPG tersebut untuk perangkat mobile. Hadir dengan dikemas dengan mekanisme gameplay strategi, MapleStory Blitz akan menawarkan pertarungan PvP secara real-time yang sangat menegangkan.

MapleStory Blitz mengembalikan pemain ke dalam perjuangan melawan Black Mage, dimana pemain harus membangun deck yang kuat, menghitung strategi kemenangan, dan duel melawan musuh yang menakutkan untuk meraih kemenangan. Beruntungnya, soft-launch yang diadakan oleh Nexon juga termasuk di Indonesia. Langsung aja cobain!
Get it on Google Play

2. Vainglory



MOBA, adalah genre yang sangat laris manis di PC yang saat ini didominasi oleh DOTA 2 dan League of Legends. Tidak hanya di PC saja, MOBA juga sudah merambah ke perangkat mobile dan mendapatkan respon yang sangat positif. Sudah banyak bukti nyata bahwa MOBA untuk perangkat mobile tidak bisa dianggap remeh.

Vainglory adalah salah satu game MOBA untuk perangkat mobile yang sudah mendunia. Vainglory menawarkan presisi kontrol yang akurat dan grafis terbaik, yang di optimalkan untuk bisa dimainkan di berbagai macam perangkat mobile. Apalagi, Vainglory kini sudah resmi mendapatkan update 5v5 yang bisa dinikmati semua pemain.
Get it on Google Play

3. Tokyo Ghoul: Dark War



Tokyo Ghoul: Dark War adalah game bergenre action-RPG yang dibalut menarik dengan karakter Tokyo Ghoul di dalamnya. Selain bermain game, kamu juga bisa mengikuti jalan cerita Tokyo Ghoul seperti di anime-nya dari season pertama dan season kedua pada story mode yang disediakan.

Game tersebut juga menghadirkan mode multiplayer termasuk mode PvP yang bisa dilakukan dengan anggota tim ataupun solo seperti, 1v1, 3v3, dan 5v5. Untuk mendapatkan karakter, kamu tidak diharuskan untuk gacha, melainkan mengumpulkan sebuah potongan puzzle dari sebuah karakter yang diinginkan sesuai dengan jumlah yang ditentukan. Tertarik?
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Logres: Japanese RPG



Yang membuat RPG ini begitu menarik karena terdapat banyak fitur-fitur unggulan dari game ini, kamu dapat menggunakan avatar yang keren dengan gaya karakter anime. Yang menarik adalah, biasanya pada sebuah game RPG hanya memiliki variasi job kurang dari 5, tetapi pada Mobile Logres: Japanese RPG memiliki 15 job berbeda yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya bertarungmu.

Kamu bisa melengkapi karakter dengan beberapa equipment kosmetik seperti Tuxedo ataupun Sayap. Untuk mekanisme gameplay-nya kamu dapat merasakan serunya raid boss serta real time quest secara multiplayer dan juga terdapat sistem auto party yang akan menambah kenyamanan kamu untuk bertarung bersama pemain lain.
Get it on Google Play

5. Tekken



Tekken Mobile sama seperti konsolnya yang bergenre Fighting. Tekken Mobile menghadirkan berbagai mode menarik yang tentunya bisa kamu mainkan secara online. Beberapa mode diantaranya Story Mode yang akan menyuguhkan jalan cerita dunia Tekken yang seru dan menarik untuk disaksikan.

Selain Story Mode, para pemain akan diberikan mode yang disebut dengan Dojo Challenge. Mode tersebut akan menghadirkan pertarungan kompetitif secara online diseluruh dunia dimana kamu harus pintar membangun tim dan melawan pemain lain mempertaruhkan rank yang ada.
Get it on Google Play

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru