Feature

[SPECIAL] Yuk Kenalin Arti Hero Specialty di Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Ketiga

Burst Damage

Specialty Burst Damage bisa dibilang hampir sama dengan Damage. Akan tetapi yang membedakan adalah dari rentang waktunya. Jika Damage memiliki rentang waktu yang lama, maka burst damage memiliki rentang waktu yang cukup sedikit.

Hero dengan Specialty Burst Damage cocok untuk melawan hero musuh yang memiliki HP kecil, karena hero ini mampu menghabisi HP musuh dengan cepat dalam waktu singkat.

Contoh hero Moskov, dengan menggunakan skill teleport miliknya, ia dapat menghajar musuh dengan sangat cepat dalam waktu super singkat.

Poke

Specialty Poke memiliki definisi yaitu memiliki skill dengan penggunaan mana yang sedikit, akan tetapi memiliki damage yang cukup besar. Mereka yang memilikinya antara lain Estes, Yi Sun-Shin dan Cyclops.

Contohnya saat Estes menggunakan skill miliknya untuk menyembuhkan hero rekan yaitu Blessing of Moon Goddess, dia juga bisa menggunakan skill Moonlight Immersion untuk memberikan ekstra heal. Sayangnya skill tersebut mempunyai pengunaan mana yang tinggi sehingga kamu harus hati-hati dalam menggunakannya.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Initiator

Hampir sama dengan Charge, Specialty Initiator dimiliki mereka yang bertugas membuka pertarungan. Yang memiliki specialty ini hanya hero berjenis tank karena mereka yang bertugas berada di garis depan. Mereka adalah Tigreal, Franco dan Minotaur.

Contoh dengan skill Iron Hook milik Franco yang dapat menarik lawan dan memberikannya efek stun. Dan juga dengan Minotaur dengan skill ultimatenya yang bisa membuat orang terpental.

Jadi itulah Arti Hero Specialty di Mobile Legends. Jika kalian punya kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

Sekali lagi buat kalian yang ingin memiliki skin keren tetapi bingung cara beli diamonds bagaimana, sekarang menggunakan GO-PAY sudah bisa loh lewat Codashop. Untuk lebih jelasnya kalian bisa klik gambar di bawah ini Kotakers! #SemudahItu



(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru