Feature

[SPECIAL] 10 Tips Selalu Menang Vainglory 5v5

oleh: ClockWorange
Vainglory 5v5 sudah dirilis tentunya banyak yang masih bingung karena Vainglory 5v5 memiliki alur yang cukup berbeda dari Vainglory 3v3, oleh karena itu Kru KotGa akan memberikan tips yang dapat membantu kotakers mendapatkan win streak (Menang secara terus-menerus) di Vainglory 5v5. Banyak pendatang baru yang belum mengenal Vainglory sama sekali, tapi tidak perlu berkecil hati karena semua dimulai dari 0, dan tips ini juga berguna untuk pemain-pemain baru.

Baca ini juga :

» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Nostalgia, Inilah Game-Game yang Pernah Populer di Facebook
1. Dimulai dengan Gank

Jungle monsters dan lane minions tidak muncul di awal permainan sampai kira-kira game sudah berjalan 1 menit. Gunakan kesempatan ini untuk melakukan gank, atau beramai-ramai ambil alih hutan musuh, dan membunuh lawan yang berada di posisi tidak aman.

2. Rencanakan Rotasi Jalur Hutan

Saat bermain sebagai hero jungle, rencanakan jalur hutan yang akan kalian bunuh. Bermula dari Weapon Trenant untuk buffnya, lalu ambil gold camp, dan melaju ke tengah untuk serangan tiba-tiba. Weapon buff di level 1 tidak terlalu kuat, tapi memberikan efek slow yang akan membantu mid-lane carry mendapatkan kill dengan mudah. Dengan ini besar kemungkinan tim Kotakers mendapatkan first blood. Dan pergilah menuju tim yang membutuhkan bantuan kalian, jangan membuang-buang waktu di jungle cobalah untuk melakukan gank sebanyak mungkin.

3. Manipulasi Wave Minion

Mode 5v5 memberitahukan akan adanya Captain Minion yang memberikan efek mengurangi damage yang diterima minion teman dan damage turret musuh. Jika Kotakers membunuh captain minon musuh terlebih dahulu, ini memberikan dampak yang sangat membantu untuk melakukan push atau memberikan tekanan di lane sembari melakukan jungle. Kamu juga dapat membiarkan captain minion musuh tetap hidup agar kalian dapat farming lebih aman di sekitar tower dan tentunya membuat kalian lebih mudah untuk melakukan last hit karena damage yang diterima minion lebih kecil.

4. Manfaatkan Arus Sungai

Saat berjalan searah dengan aliran sungai kalian akan mendapatkan tambahan movement speed bonus. Yang membuat kalian lebih mudah berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain. Karena speed bonus ini sangat krusial, kebanyakan pemain menempatkan 2 hero di mid-lane (carry dan captain), dengan satu hero berada di jungle, dan 2 lagi di top-lane, dan bot-lane. Permainan ini akan menambahkan daya pertahanan untuk hero di tengah dan menambahkan mobilitas saat ada pemain yang membutuhkan bantuan, dengan memanfaatkan aliran sungai ini.

5. Dalami Role Captain

Role Captain jauh lebih besar dari sekedar support. Karena role ini dibutuhkan di hampir semua lane, mengganggu lane musuh, menyelamatkan team, menerima damage, dan roaming. Captain tidak diharuskan membeli item full defense, kalian dapat membeli item yang sesuai dengan keadaan saat itu. Beberapa role Captain favorit seperti Ardan dan Catherine dapat memberikan progres yang besar di dalam permainan.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru