Feature

[Tips Mobile Legends] Tutorial Aurora By Jess No Limit. Bekukan Musuhmu Hingga Tewas!

oleh: Salinolino
Jika yang kemarin Kru KotGa membahas tentang tutorial Grock by JessNoLimit. Hari ini Kru KotGa akan memberikan tips cara bermain hero Aurora Mobile Legends dari mantan top global Mobile Legends Season 6 yaitu Jess no Limit. Hero Aurora adalah salah satu hero Mage yang sering digunakan pada mode rank, dan kali ini Jess No Limit akan mengajarkan kalian cara menggunakan Aurora yang benar.

Aurora adalah hero bertipe Mage yang memiliki burst damage yang cukup besar. Dan Aurora tidak terlalu susah untuk dimainkan. Kelebihan Aurora adalah jika bar dibawah HP kalian telah berwarna merah, maka skill berikutnya akan membuat musuh terkena efek freeze.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
  • Pride of Ice (Pasif): Skill ini akan membekukan musuh, akan tetapi kamu harus mengaktifkannya. Cara untuk mengaktifkannya adalah dengan menggunakan skill-skill lain sampai 4 kali. Untuk mengetahui skill ini sudah aktif atau belum kamu bisa lihat di atas hero.
  • Frost Shock (Skill 1): Skill ini menembakan sebuah es ke arah yang telah ditentukan. Frost Shock merupakan skill dengan target area dan memberikan Kemampuan Sihir. Jika digabungkan dengan skill passive tadi maka, kamu bisa membekukan seluruh area yang terkena skill Frost Shock.
  • Bitter Frost (Skill 2): Skill ini merupakan single target yang artinya dapat mengenai 1 musuh saja. Selain itu, skill ini memberikan efek dapat mengurangi Kecepatan Musuh sebesar 80% selama 1,5 detik. Jika digabungkan dengan skill pasif tadi maka, kamu bisa membekukan satu musuh saja.
  • Coldness Destroy (Skill 3): Skill ini merupakan area target dengan memberikan magic damage dan dapat memberikan effect kepada musuh yang di sekitar area dan mengurangi Kecepatan Pergerakan dan terkena magic damage.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru