Feature

[SPECIAL] Ini 5 Hero Solo Lord Lane Terbaik Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Solo Lord lane adalah salah satu posisi yang hampir sama seperti mid lane, akan tetapi perbedaanya hanya di tempat lane saja. Dan solo lord lane sebisa mungkin harus fast farm agar dapat cepat membantu mid lane untuk gank. Akan tetapi ada beberapa pemain di lord lane ia lebih memilih untuk berdua atau pun bertiga, karena agar hero musuh yang berada di lane tersebut tidak bisa farm.

Tidak sembarang hero bisa ditempatkan pada solo lord lane, ada beberapa kriterianya. Salah satunya mempunyai skill escape, dan kedua memiliki skill dengan damage tinggi. Pasalnya kalian harus bisa untuk fast farm dan mengganggu musuh yang berada satu lane bersama kalian.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Ada beberapa hero yang cukup baik berada di solo lord lane, dan pemain pro yang suka berada di solo lord lane yaitu Jess No Limit. Ia sering menggunakan Hayabusa pada lane tersebut. Jadi hero apa saja sih yang bagus untuk berada di solo lord lane? Yuk kita simak Kotakers!

Fanny

Meski sering mendapatkan nerf, Fanny masih cukup banyak digunakan di Draft Pick Mode oleh para user setianya. Hero ini bertipe Assassin yang memiliki kemampuan berpindah tempat dengan sangat baik menggunakan skill kabelnya.

Dengan skill-skill yang ia punya, hero ini sering kali membuat musuh kesulitan untuk dapat memberikan damage kepada Fanny. Fanny juga sangat baik dalam mempertahankan turret meski melawan 2 hero sekalipun. Hal ini dikarenakan Fanny dapat kembali ke base jika darahnya tinggal sedikit dan dengan cepat kembali ke turret-nya dengan skill kabel yang dimilikinya tersebut. Bahkan jika kita pro Fanny, kita dapat membabat habis 2 hero tersebut dengan mudah.

Hayabusa

Hayabusa adalah hero Assassin yang memiliki kemampuan berpindah tempat dengan sangat cepat layaknya ninja. Sering kali hero ini dimainkan solo di pertandingan Mobile Legends entah itu di Mid lane maupun solo Lord lane. Hero ini sangat cepat dalam membersihkan minion hanya dengan skill ultimatenya.

Hero ini juga dapat menyerang ke dalam tower musuh dan dengan cepat mundur ke belakang dengan bayangannya. Sering kali hero musuh akan kesulitan jika berhadapan dengan hero ini. Namun, menggunakan Hayabusa juga cukup sulit sehingga kemampuan yang dihasilkan pun juga sangat baik.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru