Feature

[SPECIAL] 7 Alasan Wajib Datang GESC DOTA 2 Indonesia Minor

oleh: ClockWorange
GESC Indonesia DOTA 2 Pro Circuit Minor sebentar lagi! Event yang paling ditunggu para pemain DOTA 2 khususnya para fans yang tim idolanya akan hadir di GESC. Kapan lagi melihat tim DOTA 2 profesional bermain di depan mata?

Global Electronic Sports Championship (GESC) Indonesia DOTA 2 Minor merupakan turnamen empat hari yang akan LIVE streaming di seluruh dunia, dengan dua hari terakhir ditampilkan di hadapan penonton secara langsung di Hall 1 I.C.E. BSD City, Tangerang Selatan. Sebagai ajang Minor pertama yang berlangsung di Indonesia, turnamen ini mendapat dukungan luar biasa dari para penggemarnya, dengan habisnya seluruh tiket yang dijual secara publik dalam waktu 72 jam sejak penjualan dibuka.

Baca ini juga :

» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Berikut ini 7 alasan wajib kenapa kamu harus datang nonton GESC!

1. Akses Selama 2 Hari GESC Jakarta Minor

Jika kamu membeli tiket normal pun, pasti akan mendapatkan akses masuk selama 2 hari berlangsungnya GESC Indonesia DOTA 2 Pro Circuit Minor. Cukup bawa tiket yang sudah kamu beli dan kamu bisa menyaksikan keseruan didalam venue yang bisa menampung lebih dari 10.000 orang tersebut.

For your information, ICE BSD biasa dipakai untuk acara-acara kelas Internasional, jadinya tidak akan rugi jika kamu membeli tiketnya dan menghadirinya secara langsung!

2.. Bertemu Tim Legenda

Na'Vi tim eSports DOTA 2 dengan populeritas yang sangat tinggi beserta pemain iconic-nya Daniel 'Dendi' Ishutin. Tim ini menjadi legenda para player DOTA 2 setelah berhasil mengangkat piala TI pertama pada tahun 2011, dan jika kalian memang player DOTA 2 sejati pasti kalian tahu kombinasi Pudge + Chen yang mengguncang para player DOTA 2.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru