Feature

[SPECIAL] Tips Foto Bareng Pro Player DOTA 2

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

2. Tunggu di Bandara

Mungkin ini sudah banyak dilakukan banyak penggemar fanatic tidur dibandara dengan harapan bertemu dengan idola tercinta, tapi GESC menjadi turnamen minor pertama di Indonesia dan turnament pertama Valve di Indonesia. Jadi worth it lah meski harus nunggu lama untuk foto bareng idola tercinta.

3. VIP Ticket

Ini cara paling ampuh meski harus ngeluarin kocek yang cukup besar tapi ini worth it lah kan acara GESC ga setiap hari dan setiap bulan juga. Selain bisa foto bareng sama idola kalian juga bisa minta tanda tangan dan kemungkinan untuk berbincang-bincang bersama mereka, OMGG!!! Kebayang ga sih nontonin online di Youtube tak disangka-sangka bisa berbincang empat mata.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
4. Ikuti Kru KotGa

Di kala kita dilanda bingung harus ngapain lagi 2 cara gratis udah dilakuin hasil nihil, mau VIP budget pas-pasan. Jangan bingung jangan sedih Kotakers ikutin saja Kru KotGa "insyaallah" dengan kemauan yang kuat besar kemungkinan bisa nimbrung foto bareng idola.

Yap! Jadi sekian Tips foto bareng Pro Player dari Kru KotGa semoga berhasil ya Kotakers.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru