Feature

[SPECIAL] Tips Foto Bareng Pro Player DOTA 2

oleh: ClockWorange
Idola adalah tokoh yang disorot banyak orang karena prestasinya yang prima. Seorang banyak yang berlomba menjadi idola, namun hanya segelintir yang memiliki formula sebagai idola sejatilah yang nantinya akan tampil sebagai pemenang.

Seorang idola bisa menjadi inspirator bagi penggemarnya dalam segala hal. Baik berpengaruh bagi perilaku atau gaya hidup seseorang. Remaja merupakan mayoritas utama dalam hal meniru gaya berpakaian, penampilan maupun gaya rambut. Hal tersebut terjadi karena secara psikologis usia remaja memiliki karateristik tertentu yang mereka sukai atau mereka ingin miliki. Misalnya seorang perempuan yang mengidolakan Ariel Peterpan karena wajahnya yang tampan dan suara seraknya yang khas. Atau mengidolakan Beyonce yang memiliki tubuh yang seksi dan bermimpin menjadi dirinya. Para remaja dapat menempatkan dirinya dan sang idola dalam porsi yang sesuai. Idola dapat menjadi motivator terutama untuk mencapai prestasi tertentu.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Ngomong-ngomong soal idola Kotakers sudah siap belum ketemu idola esports-nya di GESC DOTA 2 Indonesia Minor mendatang? Kita Kru KotGa mau memberikan tips nih, agar bisa foto bareng sama idola kalian "Notice me senpai".

1. Stalking Sosmed Idola

Follow dan selalu update info-info terbaru idola kalian, kapan mereka berangkat menginap di hotel mana kemana saja schedule mereka. Meskipun peluang yang dimiliki sangat kecil tapi dengan cara berfikir yang positif, selama masih ada peluang semua mungkin saja terjadi. Siapa tahu mungkin saja kalian bisa bertemu mereka saat sedang break atau merokok.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru