Feature

[SPECIAL] Tips Panjat Sosial GESC DOTA 2 Indonesia Minor

oleh: ClockWorange
Fenomena "panjat sosial" ini sekarang sedang booming di anak muda di Indonesia. Apa sih sebenarnya panjat sosial itu?

Panjat sosial adalah sebuah fenomena yang menunjukan anak-anak muda jaman sekarang yang ingin meningkatkan status mereka menjadi orang yang 'berada' sehingga mereka memamerkan semua harta kekayaan mereka melalui hal-hal yang lagi trending sekarang melalui social media.

lebih lanjut menggambarkan seorang "Social Climber" sebagai seseorang yang suka berteman dengan orang orang yang dianggap populer dengan tujuan untuk menjadi bagian dari kepopuleran tersebut. Hal ini akan berlangsung terus menerus sampai ia mendapatkan kepuasan.

Kalian para anak-anak sosialita pastinya udah tahu-kan kalau GESC DOTA 2 Indonesia Minor sedikit lagi dimulai, event terbesar dan pertama di Indonesia ini bisa jadi tanjakkan untuk status kalian lagi nih! Loh kok bisa?

GESC DOTA 2 Indonesia Minor akan dihadirkan oleh tim-tim besar dari berbagai macam belahan dunia, yang pastinya akan dihadiri tim legendaris yang sangat terkenal dan mengguncang sejarah DOTA 2. Kalian yang masih baru dalam dunia DOTA 2 dan bingung mana tim legendaris bisa click artike ini "TIM LEGENDARIS". Ini manfaat ikut GESC yang bisa ningkatin status sosial kamu:

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
1. Foto di GESC

Pastinya banyak yang memanfaatkan momen ini dan menjadikannya momen foto yang berharga, tentunya ini bisa menjadi sejarah bukan hanya untuk pemain yang datang untuk mengenang tapi juga meningkatkan kualitas esports Indonesia yang tergenang.

Jadi yang pertama dan update di sosial media kalian niscaya populeritas meningkat dengan menjadi salah satu pemain yang mendukung perkembangan esports Indonesia.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru