Feature

[SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. PUBG Mobile



Sempat kru KotGa beritakan beberapa waktu lalu bahwa PUBG Mobile akan mendapatkan versi Inggris. Hari ini, Tencent resmi merilis PUBG Mobile untuk perangkat Android melalui Google Play. Sayangnya, Indonesia belum negara yang termasuk, baru dirilis di region Canada saja.

PUBG: Battlefield memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti versi PC. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Download di: APKPure.

2. Lineage 2: Revolution



Tidak bisa dipungkiri lagi memang sejak kehadiran Lineage II: Revolution di Korea Selatan banyak para gamer yang tidak sabar ingin memainkannya. Setelah penantian yang cukup lama, Lineage II: Revolution akhirnya resmi dirilis di Indonesia.

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG open world berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya. Game tersebut dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang saat ini banyak digunakan oleh beberapa developer mobile untuk menghasilkan game dengan kualitas grafis yang fantastis.

Download di: Google Play.

3. Black Desert Mobile



Black Desert Mobile adalah salah satu MMORPG yang paling diantisipasi kehadirannya di tahun 2018 ini. Sukses dengan versi PC, tentu saja Pearl Abyss berharap versi mobile tersebut juga sama suksesnya di pasar yang cukup menggiurkan ini. Hari ini, Black Desert Mobile telah resmi dirilis di Korea Selatan secara gratis untuk Android dan iOS.

Black Desert Mobile memiliki grafis yang sangat fantastis. Tidak hanya itu, mekanisme gameplay yang ditawarkan juga tidak terlalu berbeda dari versi PC. Hanya saja, beberapa elemen seperti kontrol disesuaikan untuk mobile. Pearl Abyss mengatakan bahwa Black Desert Mobile tidak hanya dirilis untuk daerah tertentu saja, tetapi ditargetkan untuk pasar global. Jadi, tinggal menunggu waktu saja untuk versi globalnya suatu saat nanti.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Heir of Light



Game baru ini tampak memperlihatkan kesan yang kuat bagi para gamer dengan konsep Gothic-nya yang gelap. Heir of Light akan membawa gamer melintasi dunia kelam tanpa harapan akibat Dark Blood yang mempengaruhinya begitu lama. Apalagi, Grafis yang menakjubkan dengan original soundtrack akan membawa kesan Gothic yang lebih kental pada game ini.

Di awal game, para gamer harus memilih seorang Master untuk memimpin Crusade yang akan maju bertarung. Heir of Light dikembangkan ke arah role-play, koleksi Hero, dan pertarungan tim, dengan lebih dari 100 karakter yang dibagi ke dalam empat peran utama: DPS, Supporter, Healer dan Tanker. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

5. Aura Kingdom Mobile



Setelah menunggu beberapa minggu setelah diumumkan pada pertengahan Februari lalu. Hari ini, akhirnya Aura Kingdom Mobile telah melakukan soft-launch dibeberapa negara, termasuk Indonesia dan bisa kamu download langsung melalui Google Play dan App Store. Sekedar informasi, ini bukan closed beta atau open beta. Jadi, tidak akan ada reset data ketika sudah dirilis secara global nantinya.

Untuk urusan alur cerita, Aura Kingdom Mobile ini akan melanjutkan cerita yang terdapat pada Aura Kingdom versi PC. Aura Kingdom Mobile akan memiliki 8 kelas serta grafik yang cukup keren untuk perangkat mobile. Fitur seperti Sky Tower, Quests, Equipment, serta Instanced Dungeon telah dipastikan hadir pada Aura Kingdom Mobile ini. Tidak hanya mengandalkan konten PvE. Aura Kingdom Mobile ini juga memiliki berbagai konten PvP yang mencakup Battles Arena 1 vs 1, Tag Team Tournament, Raid Instances, hingga pertarungan antar Guild juga telah disiapkan. Tertarik?

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru