Feature

4 Fitur Terbaru Soulcalibur 6 yang Belum Pernah Ada di Seri Sebelumnya

Artikel kontributor oleh: Cahyo Rifantomo

Soulcalibur 6 merupakan game fighting berbasis 3D dengan senjata yang dikembangkan oleh Project Soul dan dan di publish oleh Bandai Namco Entertainment. Game yang akan di release tahun 2018 ini sudah sangat ditunggu oleh para penggemar game fighting di seluruh dunia. Namun, apakah kamu tahu bahwa ada beberapa fitur terbaru Soulcalibur 6 yang membuat seri terbaru ini lebih baik dari seri sebelumnya?

Yuk mari kita simak ulasan dari Kotak Game yang merangkum beberapa fitur unggulan di Soulcalibur 6.

1. Menggunakan Unreal Engine 4

Berbeda dari Soulcalibur sebelumnya di Soulcalibur 4 dan Soulcalibur 5. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Soulcalibur 6 sudah menggunakan fitur Unreal Engine 4 sehingga tampilan dan grafis yang dihasilkan mulai dari Character Model 3D, Visual Effect, dan Stage terlihat sangat nyata dan lebih smooth di setiap gerakannya.

Baca ini juga :

» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» 10 Fakta Mengejutkan Game Ghost of Tsushima yang WAJIB Diketahui Sebelum Kamu Beli!
» Seri Paling Mencekam? Inilah Kumpulan Detail Lengkap Resident Evil 8: Village!
» 10 Rekomendasi Game PS5 Paling Hype yang Wajib Kamu Nantikan!

2. Mekanisme Baru: Reversal Edge, Armor Break, Soul Charge

Dalam trailer perdana awal Soulcalibur 6 memperlihatkan pertarungan antara Mitsurugi dan Sophitia dengan gerakan yang unik. Nah, di situlah sistem pertarungan baru di Soulcalibur 6 muncul, yaitu Reversal Edge. Apa itu Reversal Edge? Reversal Edge para player bisa membaca gerakan musuh untuk melakukan strategi serangan balik dengan effect untuk pertahanan siapa yang paling kuat.

Armor Break merupakan fitur yang sudah ada pada Soulcalibur sebelumnya namun pada Soulcalibur 6 ditambahkan beberapa efek yang lebih real dan kerusakan armor yang lebih nyata. Soul Charge untuk fitur Soulcalibur 6 pemain bisa menambah kekuatan Soul-nya untuk mengeluarkan Special Move untuk setiap karakter.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru