Feature

Banyak yang Ngeselin, Inilah 6 Tipe Pemain PUBG Mobile

Pertama kali dirilis di China, PUBG Mobile besutan Lightspeed & Quantum telah mendapatkan yang cukup positif. Dengan banyaknya permintaan dari kalangan gamer internasional, Tencent bersama PUBG Corp akhirnya telah resmi merilis PUBG Mobile secara global pada 19 Maret lalu.

PUBG Mobile memiliki mekanisme gameplay yang sama persis seperti versi PC. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Banyak sekali tipe pemain PUBG Mobile yang berkeliaran di seluruh dunia. Entah apapun tipenya, para pemain mempunyai satu tujuan. Yaitu menjadi yang nomor satu and... Winner winner chicken dinner! Lantas, apa saja tipe pemain PUBG yang seringkali ditemui? Yuk simak artikelnya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
1. Si Pemula

Ya, si pemula ini adalah pemain yang belum pernah memainkan game-game battle royale lainnya. Bisa dibilang, baru pertama kali nyobain dan langsung terpincut untuk memainkan PUBG Mobile karena sebuah hype. Biasanya pemain pemula seperti ini lebih cenderung "bermain aman" tanpa melakukan hal-hal yang gila. Apakah kamu termasuk si pemula?

2. Si Berpengalaman

Nah, kalau yang satu ini adalah kebalikan dari si pemula. Ia sudah benar-benar berpengalaman, terutama untuk memainkan game-game battle royale di smartphone. Pemain yang sangat berpengalaman, biasanya bermain dan berpikir secara cepat dan tahu betul apa saja yang dilakukan di segala situasi, termasuk situasi mendebarkan ketika sudah 10 besar.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru