Feature

[SPECIAL] Terlalu Over Powered! 5 Hero Ini Wajib di Banned di Draft Pick Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

3. Fanny
Fanny benar-benar hero yang membahayakan. Damage yang besar dan sulit untuk mengejarnya. Kalian akan sulit menghadapinya ditempat sempit karena Fanny akan lebih mudah membunuh kalian hanya dengan beberapa kali serangan.

Meskipun Fanny terus menerus mendapat nerf dari Moonton, tapi tetap saja user yang mampu memaksimalkan Fanny dengan baik akan membuat Fanny begitu sulit dikalahkan. Bahkan mampu menghabisi kalian meskipun 1 vs 5.

Tingkat kesulitannya yang tinggi adalah bukti bahwa hanya beberapa orang yang mampu mengendalikannya. Namun untuk berjaga-jaga, sebaiknya kita mem-banned Fanny agar tidak menyusahkan tim kalian!

4. Lancelot
Biasanya Lancelot terkena banned jika sudah ada satu tim yang memiliki Gusion atau Helcurt. Jadi perlu berhati-hati untuk memilih hero berikutnya yang dilarang dalam game. Sebenarnya Lancelot masih cukup kuat. Dia bisa menghajar musuh, bergerak dengan cepat serta menyerang dengan skill ultimate yang mematikan. Bukan hanya satu, tapi semua musuh yang berada di jangkauanya itu bisa dihabisi secara bersamaan. Meskipun begitu ada beberapa hero yang masih bisa mengalahkan Lancelot. Salah satunya adalah Saber.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
5. Martis
Baru saja muncul di official server, hero Fighter ini menjadi langganan banned. Kenapa bisa begitu? Karena Martis memiliki skill yang amat merepotkan musuhnya. Ketika ia menggunakan skill kedua, ia mendapatkan immune sementara. Bukan hanya immune, musuh yang terkena skill tersebut akan terkena efek crowd control. Apa lagi dengan skill ultimate yang ia miliki. Hampir sama seperti Karina, setiap musuh yang mati karena skill ultimatenya, maka skill tersebut otomatis dapat digunakan lagi.

Dan itulah 5 Hero Wajib Kalian Banned di Mode Draft Pick Mobile Legends! Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru