Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Halaman 2

4. THE DAY Online

Sama seperti Ghost of a Tale, sepertinya developer Reloaded Studios tidak melakukan promosi besar-besaran untuk memperkenalkan proyek game terbaru mereka yang berjudul THE DAY Online. Jika dilihat sekilas, kamu pasti akan merasa takjub dengan kualitas grafis dan gameplaynya yang solid. Tapi mengetahui kalau game ini bisa dimainkan secara gratis dan mengusung genre MOBA berbasis Third Person Shooter, disinilah nilai jual game ini berhasil menarik perhatian.

Direncanakan rilis pada tanggal 4 April besok, THE DAY Online masih memulai debutnya sebagai game Early Access. Jadi pastinya kamu sudah bisa menebak kalau rilisnya ini tidak lepas dari permasalahan teknis dan serangkaian bug. Namun melihat bagaimana pihak developer berhasil meracik kualitasnya yang luar biasa sebagai game free-to-play, kamu pastinya sulit untuk melewatkan game yang satu ini.


5. The King of Fighters XIV Steam Edition

The King of Fighters XIV memang sudah dirilis sejak tahun lalu di Steam, tapi kali ini SNK Coroporation kembali menghadirkan update terbaru lewat bundle Steam Edition Ultimate Pack. Konten yang ditawarkan sendiri sangat beragam mulai dari tambahan fitur, playable karakter baru, digital art book, digital soundtrack, hingga segudang kostum terfavorit.

Jika kamu masih asing dengan game ini, King of Fighters XIV adalah seri terbaru dari salah franchise game fighting terpopuler di Jepang. Dikembangkan oleh Yasuyuki Oda yang merupakan kreator Fatal Fury, game ini menawarkan mekanisme gameplay dengan visualisasi 3D fantastis pertama dari semua seri pendahulunya. Dengan jumlah roster mencapai 50 karakter dan tambahan 8 karakter DLC lainnya, seri terbarunya ini cocok untuk dimainkan fans veteran pendatang baru.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. TT Isle of Man

Walaupun popularitasnya masih kalah dengan seri MX vs ATV yang baru saja merilis seri terbarunya, Kru KotGa justru merasa jauh lebih puas saat memainkan TT Isle of Man. Secara presentasi dan gameplay, game ini diracik dengan sempurna dan menawarkan pengalaman bermain yang seru. Kontrol kendaraan juga responsif dan setiap balapan selalu menantang untuk diselesaikan.

Variasi kendaraan memang hanya berfokus pada motor balap yang paling cocok untuk kompetisi TT, tapi hal itu tidak membuat game ini kalah menariknya dengan para pesaing. Karena kualitas gameplay, grafis, fitur, hingga sirkuit panjang yang dibangun dengan kualitas terbaik, banyak media dan gamer mengakui TT Isle of Man sebagai game Moto Racing selama beberapa tahun terakhir.


7. Tower of Time

Jika dilihat sekilas dari luar, game terbaru Event Horizon yang berjudul Tower of Time memang terlihat seperti RPG dungeon yang standar. Tapi jika kamu mau meluangkan waktu selama beberapa jam saja untuk mencobanya, game ini akan kembali memberikan kesan RPG yang sangat kuat dan membuat kamu takjub akan kualitasnya. Hanya satu hari sejak dirilis, game ini sudah mendapatkan ratusan review yang menempatkannya di posisi game terlaris Steam minggu ini.

Kekuatan utama dari Tower of Time tidak hanya dari mekanisme gameplay yang seru dan kompleks, penyampaian jalan cerita yang luar biasa seperti kisah novel telah berhasil menghipnotis pemain dalam dunia fantasinya. Dengan konten gameplay hingga 50 jam permainan, gameplay RPG klasik yang didesain lebih sempurna, hingga segudang aktifitas dan fitur yang ditawarkan sudah cukup untuk menjamin kualitasnya.

Nah itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik Kotakers mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru