Mini Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

oleh: VolkanKaya

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

1. Radical Heights

Setelah rilis LawBreakers yang berakhir mengecewakan dengan jumlah pemain yang sangat minimal, developer Boss Key Productions akhirnya mencoba merilis proyek baru dengan mengikuti tren genre Battle Royale yang sedang marak. Proyek terbarunya ini adalah Radical Heights, sebuah game Battle Royale Early Access yang bisa dimainkan semua pemain secara gratis di Steam.

Konsepnya sendiri masih sama dengan kebanyakan game battle royale lainnya, hanya saja desain lingkungan dan karakternya mengambil tema khas dari budaya Holywood yang lebih bebas. Karena masih dalam tahap pengembangan awal, banyak pemain sering mengalami permasalahan koneksi server dan berbagai macam bug yang menganggu. Terlepas dari kekurangan yang ada, setidaknya game ini jauh lebih ramai dan berhasil meraih pencapaian yang tidak bisa diraih LawBreakers.

Baca ini juga :

» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [SPECIAL] Bangkitnya Bloodseeker DOTA 2, Hero Andalan PUB yang Tampil Cantik di Supermajor
» 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [Diary Kru KotGa] Apa yang Membedakan Free to Play dengan Pay to Play?

2. Danganronpa Series

Mengawali debutnya sebagai game visual novel yang diwarnai dengan jalan cerita brutal antara haraan dan keputusasaan, Danganronpa sudah menjadi salah satu seri game detektif terfavorit yang bahkan dapat menyaingi seri Ace Attorney. Setiap serinya selalu menghadirkan skenario permainan bertahan hidup yang menarik sekaligus mengerikan, mulai dari kisah Makoto Naegi di Hope's Peak Academy hingga perjuangan Kaede Akamatsu yang harus berhadapan dengan sang dalang Monokuma.

Mungkin kamu sempat melewatkan informasi ini, kemarin kabarnya seri pertama dan kedua Danganronpa berhasil mencapai angka penjualan sebanyak 200.000 kopi di Steam. Untuk merayakan pencapaian ini, developer Spike Chunsoft akhirnya merilis bundle paket penjualan yang berisi ketiga seri utamanya (Danganronpa: Trigger Happy Havoc, Danganronpa 2: Goodbye Despair, Danganronpa V3: Killing Harmony). Harga yang dipatoknya sendiri adalah IDR 801.898. Cukup mahal memang, tapi semua konten dan kualitas yang ditawarkannya dijamin tidak akan mengecewakanmu.


3. VR Kanojo

Illusion, developer asal Jepang yang cukup dikenal dari produksi game dewasanya ini akhirnya memulai debut di Steam setelah resmi merilis VR Kanojo. Game berbasis VR yang terlihat serupa dengan Summer Lesson ini mengusung mekanisme tutoring yang tidak jauh berbeda. Tapi disini kamu bisa menjalin hubungan lebih intim dengan menjadi pacar sang heroine utama, Sakura Yuuhi.

Jadi selain memberikan dia pembelajaran, kamu bisa merasakan nafas hingga kehangatan tangannya sambil mengobrol seharian. Terlihat seperti fantasi yang gila memang, tapi inilah premis utama yang ditawarkan VR Kanojo. Lebih ekstrimnya lagi, pihak developer bahkan merilis patch terbaru yang memberikan kamu kesempatan untuk melihat konten tanpa sensor. Game yang sangat cocok tentunya untuk menguji keberanian kamu dalam berinteraksi dengan seorang gadis.


Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[SPECIAL] Diggie is Back!...

Semenjak kehadiran Angela memang sosok Diggie mulai pudar. karena...

7 Adegan Menegangkan Dala...

Sejak dulu, Captain Tsubasa merupakan anime sepak bola yang ...

[Diary Kru KotGa] Redupny...

Meta saat ini penggunaan Hand of Midas mulai berkurang, karena ma...

Most Popular Feature