Feature

[SPECIAL] Susah Solo Push Rank? 5 Hero ini Bikin Kalian Cepat Naik Rank di Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Rank kamu ketinggalan sama temen-temen mabar? Pengen mabar tapi tiernya beda jauh sama temen?

Tidak perlu panik atau gelisah, karena kali ini kru KotGa akan memberikan kalian hero apa saja yang bagus untuk solo push rank. Akan tetapi sebelum memberikan info tersebut, ada baiknya kalian tahu apa yang harus kalian lakukan saat solo ranked.

Pertama kalian harus tau resiko bermain solo. Jika tidak beruntung, kamu mungkin saja akan mendapatkan teman AFK atau toxic player. Maka dari itu sebisanya kalian harus kompak untuk memenangkan pertandingan. Yang kedua usahakan selalu lihat mini map, karena mungkin ada beberapa pemain yang tidak pernah melaporkan ke tim saat musuh hilang dari lane. Dan yang ketiga kuasai hero yang akan kalian mainkan. Terus hero apa saja? Dan inilah 5 hero yang bikin kalian cepat naik rank di Mobile Legends!

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
1. Cyclops
Pertama ada hero yang sepertinya naik daun lagi, yaitu Cyclops. Hero yang terbilang cukup mematikan saat late game ini, adalah pilihan utama saat kalian bermain solo ranked. Untuk di awal game saja, Cyclops dapat memberikan damage yang cukup besar ke musuhnya. Dan jika dipadukan dengan skill ultimate yang ia miliki, maka musuh dapat terbunuh dengan mudah. Sama halnya seperti Mage lainnya, Cyclops tidak memiliki damage pada serangan basicnya.

2. Lancelot
Ini dia hero Assassins rasa Mage. Bayangkan saja dengan hanya bermodalkan skill kedua, Lancelot bisa dengan mudah membunuh musuhnya. Bagi kalian yang belum mencapai tier Epic, berpuas-puaslah. Pasalnya saat tier Epic keatas hero ini selalu di banned saat bermain.

Untuk menggunakan hero ini tidaklah terlalu sulit, kalian hanya perlu berlatih menggunakan skill pertama dan kedua. Jika dirasa kalian sudah cukup mahir menggunakannya, barulah kalian mencobanya pada mode ranked.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru