Mini Feature

[SPECIAL] Tutorial Martis By JessNoLimit, Hero Wajib Banned Season 8

oleh: ClockWorange
Seperti biasa Mobile Legends melakukan hero balance setiap beberapa minggu, tapi seperti biasa juga, hero baru yang keluar biasanya imba (imbalance) dan diawal season 8 ini hero yang menjadi bahan bicaraan dan paling sering masuk nominasi banned adalah Martis.

Sebagai hero baru dengan role Fighter martis memiliki ketahanan yang tinggi untuk menunjang pertahananya dan damage yang besar. Karena memiliki damage dan defense ditambah lagi dengan skill 2-nya yang sangat berguna untuk melakukan inisiasi dan berguna juga untuk escape.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Fakta Flare Gun dan Timing Paling Tepat untuk Menggunakannya
» Leomord Sang Kesatria Kegelapan dengan Serangan 360 Derajat
» Thamuz, Hero yang Diprediksi Menjadi Meta di Season 10!
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Bermain Salah Satu Game RPG Terbaik, Divinity Original Sin 2
» [SPECIAL] Hero-hero yang Cocok Digunakan dengan Skill Bracket DOTA 2
Tidak hanya Kru KotGa saja yang mengakuinya bahkan player top global sekelas JessNoLimit juga mengakui kekuatan dari hero ini. Nah, berbicara soal Martis apakah Kotakers sudah tahu cara mengeluarkan potensi maksimal dari hero ini? Bagi kalian yang belom tahu, ini dia tips menggunakan Martis langsung dari JessNoLimit.

Penjelasan Skill

  • Ashura's Wrath (Passive): Setiap kali Martis mengeluarkan skill dia akan mendapatkan attack speed sebesar 15% selama 4 detik, jumlah maksimal yang didapat 60%.
  • Ashura Aura (Skill 1): Martis memfokuskan kekuatannya dan menyerang musuh didepan segaris lurus dengan damage 280(+100% Extra Physical Attack), skill ini memberikan efek mini stun.
  • Mortal Coil (Skill 2): Martis menebas musuhnya sebanyak 3 kali, selagi menebas martis akan maju kedepan, tebasan pertama dan kedua memberikan damage 150(+90% Total Physical Attack), dan damage sebesar 200(+150% Extra Physical Attack) untuk tebasan ketiga.
  • Decimate (Ultimate): Memberikan damage 600(+100% Total Physical Attack). Jika hp musuh dibawah 50% skill ini akan menghasilkan true damage, membunuh musuh dengan skill ini juga mereset cooldown dan menambahkan movement speed sebesar 100% selama 5 detik.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

5 Fakta Unik Superhero Ma...

Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap DC, Vertigo, serta beberapa...

10 Aktor Mandarin Yang To...

Selain sinetron serta tentunya film dan seri televisi Hollywood, ...

[TGS 2018] Kru KotGa Nyob...

Game Show 2018 merupakan pameran game paling bergengsi yang akan ...

Most Popular Feature