Feature

[Tips Mobile Legends] Yuk Belajar Prinsip Dasar Memainkan Role Tank by EVOS.IOS !

oleh: Salinolino
Role Tank di dalam Mobile Legends memiliki fungsi utama yaitu menahan semua serangan yang ada dari musuh dan melindungi hero carry kalian. Maka dari itu role tanker amat jarang diminati untuk kebanyakan pemain Mobile Legends, mereka lebih memilih Marksman ataupun Assassin yang memiliki damage besar.

Faktanya adalah tanpa role Tank, tidak akan ada yang mampu melindungi Marksman atau Assassin kalian dari serangan musuh. Dan kali ini iOS dari tim EVOS eSports akan menjelaskan bagaimana sih menjadi role yang baik di Mobile Legends dengan menggunakan Hylos.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Sebelumnya kita harus mengenal skill-skill apa yang Hylos miliki.

Thickened Blood (Skill Pasif): Setiap 1 poin mana yang diterima dari item, maka memberikan Hylos 1 poin HP. Ketika mana tidak cukup, HP digunakan untuk menggantikan mana agar bisa menggunakan skill.

Low and Order (Skill 1): Hylos akan mengumpulkan energi dari alam dan menembakkan bola ke musuh dan memberikan Kerusakan Sihir dan memberikan stun selama 1,5 detik.

Ring of Punishment (Skill 2): Skill ini seperti meledakkan energi dari dalam tanah dan memberikan Kerusakan Sihir ke musuh sekaligus mengurangi Kecepatan Pergerakan 6% dan Kecepatan Serangan 5%.

Glorious Pathway (Skill Ultimate): Ketika Hylos menggunakan skill ini, maka akan mendapatkan regenerasi HP 4% dari total HP setiap detik dan akan menambahkan Kecepatan Pergerakan 60%. Selain itu, akan mengurangi Kecepatan Pergerakan musuh sebesar 70% dan skill ini akan aktif selama 6 detik.

Yang pertama IOS menjelaskan bahwa ia menggunakan spell Iron Wall. Karena setelah di buff, selama tiga detik setiap serangan yang diterima akan dikurangi 40%, dan serangan yang diterima dari Turret juga akan berkurang sebesar 40%.

Dan untuk susunan item kalian bisa melihat dibawah ini:

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru