Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Dragon Nest M



Bisa dibilang, Dragon Nest adalah satu game online yang sangat populer hingga saat ini. Hadir dalam berbagai versi pada perangkat mobile, sepertinya tidak banyak yang mengadopsi sepenuhnya layaknya versi PC. Dragon Nest M hadir untuk perangkat mobile dengan mekanisme gameplay yang mirip dengan versi PC yang tentunya diharapkan para fans.

Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game, dengan menggunakan metode 3D no lock battle dari PC, yang memungkinkan player untuk mengkombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest.

Download di: Google Play.

2. Darkness Rises



Nexon telah resmi mengumumkan bahwa Dark Avenger 3 telah resmi dirilis secara global dengan nama baru, yaitu Darkness Rises. Untuk awal perilisannya, game tersebut dirilis terlebih dahulu pada region Kanada, Selandia Baru, dan juga Australia. Tapi kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan VPN negara tersebut.

Dark Avenger 3 dibuat oleh Boolean Games dengan genre Action RPG dengan tema Medieval yang sangat keren. Melalui video cuplikan diatas, kotakers bisa melihat bahwa Dark Avengers 3 memiliki grafik yang sangat keren karena dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Selain grafiknya, Dark Avengers memiliki mekanisme gameplay yang terbilang cukup unik yang dikemas dengan jalan cerita yang menarik.

Download di: APKPure.

3. Toji No Miko



Game ini merupakan proyek adaptasi dari seri manga dan anime terbaru berjudul Katana Maidens - Toji No Miko. Walaupun sudah pernah diumumkan sebelumnya dalam ajang Tokyo Game Show 2017 lalu, akhirnya telah resmi dirilis dan bisa dilihat game ini mengusung gameplay turn-based JRPG.

Karena merupakan game adaptasi, jalan ceritanya tidak jauh berbeda dengan seri manga dan animenya, dimana para pemain akan dihadapkan pada petualangan sebuah grup shrine maidens dalam menghadapi makhluk misterius bernama Aradama. Selain berperan sebagai agen yang diakui pemerintah, setiap anggota shrine maidens juga memiliki kesempatan untuk mengikuti aktifitas sekolah hingga lima tempat berbeda di Jepang.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Dead Rivals



Salah satu game dengan konsep yang cukup unik yang ditawarkan oleh Gameloft. Dead Rivals memiliki genre classic MMORPG yang digabungkan dengan elemen survival zombie di dalamnya. Para pemain dituntut untuk bertahan hidup, hingga menjelajahi dunia open-world yang cukup luas.

Tidak hanya dituntut untuk bertahan hidup melawan zombie yang ada, para pemain juga akan dipertemukan dengan pemain lainnya dalam sebuah pertarungan. Untuk menguatkan karakter, pemain bisa melakukan research, crafting, hingga mengimprovisasi senjata yang dimilikinya. Tertarik?

Download di: Google Play.

5. War Song (English)



Akhirnya MOBA War Song mendapatkan bahasa Inggris. Belakangan ini, game MOBA memang cukup digandrungi, terutama untuk perangkat mobile yang mengjangkau semua kalangan. Warsong menampilkan grafis yang cukup indah untuk ukuran MOBA di perangkat mobile. Apalagi, setiap karakter diisi oleh pengisi suara professional dari artis ternama di asal Jepang.

Selain grafis yang indah, Warsong juga memiliki sistem siang dan malam layaknya Dota dimana gameplay akan berubah seiring jalannya waktu. Detail seperti efek air terjun dan cipratan air di sungai juga sangat detail disematkan. Untuk urusan gameplay, game ini memiliki mekanisme yang tidak terlalu berbeda dengan game MOBA 5v5 sejenisnya. Para pemain akan disuguhkan tiga lane pada satu map. Pada map tersebut juga disediakan hutan dengan berbagai monster. Selain itu, ada berbagai jenis hero dengan role yang berbeda.

Download di: APKPure.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru