Feature

7 Karakter Wanita Terkuat di Anime

Saat ini sudah memasuki bulan April dimana tepat di hari ini saat artikel ditulis, bertepatan pada Hari Kartini. Tentu saja hari tersebut tidak terlepas dengan selogan emansipasi wanita. Nah, sepertinya sangat pas jika Kru KotGa membahas artikel yang berhubungan dengan wanita.

Pada umumnya, wanita itu selalu identik dengan kecantikan, tingkah laku yang lucu, serta sifat-sifat lembut yang dimiliki oleh para wanita, tak terkecuali di anime. Banyak dari karakter di anime yang dijadikan waifu oleh para otaku di dunia ini, entah itu karena kecantikan mereka, kelucuan nya, ataupun bisa karena "kekuatan nya".

Pada artikel ini, Kru KotGa akan memberitahukan kepada Kotakers beberapa karakter wanita yang terkuat di anime. Tidak cuma kuat, beberapa karakter juga cukup bisa menginspirasi para wanita. Dari sekian banyak, Kru KotGa telah menyimpulkannya jadi 7. Siapa saja karakter wanita tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
1. Mikasa Ackerman (Attack on Titan)

Mikasa Ackerman adalah peringkat pertama pada angkatan ke 104, bergabung dengan Survey Corps, dia adalah adik angkat Eren yang juga melihat saat saat kehancuran umat manusia. Dia diselamatkan Eren pada tahun 844 saat kedua orang tua Mikasa dibunuh dan diculik, sejak saat itu dia tinggal di kediaman keluarga Jaeger dan menjadi sangat akrab dengan Eren.

Di anime Attack on Titan, Mikasa berasal dari keluarga keturunan Ackerman, keluarga yang memiliki kemampuan lebih kuat dibanding manusia biasa lainnya. Ini nampak jelas jika Mikasa sangat ahli dalam perkelahian dan pertempuran melawan Titan, dan membuatnya menjadi calon prajurit angkatan 104 terbaik. Mikasa adalah nama Jepang dan Ackerman adalah nama Jerman

2. Erza Scarlet (Fairy Tail)

Erza Scarlet adalah Master Fairy Tail saat ini, dan sebelumnya Penyihir Kelas S Fairy Tail, yang terkenal untuk penggunaan Sihir Requip-nya. Dia juga merupakan anggota Tim Natsu, serta salah satu protagonis perempuan utama. Banyak yang takut akan Erza karena sifat agresifnya yang ekstrim. Erza adalah orang yang sangat ketat dan suka memberi komentar atas perangai buruk anggota serikat lain, membuat mereka langsung meminta maaf, karena takut memancing amarahnya.

Kemampuannya adalah Requip: The Knight. Requip adalah sihir khas Erza, di mana ia memiliki penguasaan besar. Ini adalah jenis Sihir yang memungkinkan dia untuk menukar senjata, baju besi, dan pakaian yang dia kehendaki. Bentuk khusus Requipnya disebut The Knight (Sang Ksatria). Dia terkenal karena kemampuannya untuk Requip sangat cepat dan merupakan satu-satunya Penyihir berpedang yang dikenal mampu me-requip senjata dan baju besi saat berperang, dia dikatakan memiliki lebih dari 100 baju besi yang berbeda, sesuatu yang membuat dia dan kekuatan besar dianya terkenal di seluruh tempat tinggalnya, Kota Magnolia, dan di seluruh Kerajaan Fiore, sehingga memberinya julukan "Titania".

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru