Feature

[SPECIAL] DOTA 2, Alasan Riki Jadi Meta Patch 7.13, Hero Wajib Spam Push Rank

oleh: ClockWorange
Riki sudah jarang kali terlihat untuk waktu yang cukup lama. Sudah hampir setahun Riki kalah jauh oleh hero roaming lainnya dan tidak ada yang mengisi posisi core dengan menggunakan Riki. Tapi sampai datang patch 7.12 para pemain mulai mencoba mengeluarkan potensi hero ini lagi.

Sebagian orang berpendapat perubahan yang terjadi pada ultimate Riki Tricks of the Trade kebanyakan negatif. Banyak player yang berasumsi itu adalah nerf dan sebagian lagi buff.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Pro Player Auto Tajir Punya! Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Pendapatan Yang Didapat Para Peserta TI1
» TI 10 Akan Dimulai! Apa Saja Yang Akan Terjadi? Ini Dia Deretan Prediksi TI 10 Ala Kru Kotga!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
» Indopride Goes Internasional! Perjalanan Xepher & Whitemon Di Scene DOTA 2!
Riki sangat berguna untuk pub tier rendah karena kurangnya pemain yang peduli dengan keunggulan hero invisible, dan mereka berpikir "True Sight" hanya memperhambat perkembangan item mereka.

Performa hero ini menurun di bracket atas, tapi tidak terlalu parah. Untuk kategori 5K+ Riki berada di posisi 50%+ win rate. Riki sangat berguna untuk mempersulit keadaan support, karena harus membeli item reveal.

Berikut ini skill Riki:

  • Smoke Screen: Melempar bom asap, memberikan silecence, dan menyebabkan mereka miss hampir di setiap serangannya, serta pengurangan movement speed.

  • Blink Strike: Teleportasi di belakang unit target, menyerang dan memberikan bonus damage.

  • Cloak and Dagger: Riki memudar ke dalam bayang-bayang, menjadi tidak terlihat. Setiap kali Riki menyerang musuhnya dari belakang, ia memberikan bonus Damage berdasarkan Agility-nya. Ketika Riki menyerang, dia menjadi terlihat.

  • Triks of the Trade: CHANNELED - Menyerang setiap musuh dari belakang dalam% range% AoE satu kali per detik. Di upgrade oleh Aghanim's Scepter.


Gameplay

Karena Riki masuk kedalam hero dengan kekuatan roaming dan map control yang kuat dia bisa dengan mudah untuk melakukan gank di early jika memang memungkinkan, dan membuka vision jika memang dibutuhkan. Di level naikkan skill Cloak and Dagger dan segera menuju ke arah bounty rune, usahakan mencapai level 6 secepatannya. Jika sudah mencapai level 6 cobalah untuk melakukan ganking atau segera membuka vision jungle lawan.

Tapi selalu ingat kemungkinan musuh memasang blue ward. Musuh cenderung menaruh blue ward saat ganking berhasil, jika permainan early berjalan dengan mulus kecil kemungkinan musuh akan bangkit di late game. Karena Riki bagus untuk early game maupun late game.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru