Feature

Meski Banyak yang Mirip, 5 Hal Ini yang Cuma Ada di PUBG Mobile

Halaman 2

3. Auto Loot

Tidak bisa dipungkiri lagi, kalau bermain game battle-royale di perangkat mobile jauh lebih sulit jika dibandingkan versi PC. Dengan ukuran layar yang lebih kecil serta kontrol yang terbatas, para pemain dituntut untuk bisa waspada sembari memungut barang di lantai. Untuk itu, PUBG Mobile memiliki fitur dimana kamu bisa mengambil barang dilantai.

Tidak hanya sekedar mengambil, pemain juga bisa melakukan filter barang apa saja yang akan diambil secara otomotis, sehingga tidak menumpuk di tas. Oh ya, selain ada fitur auto loot, PUBG Mobile juga memiliki fitur buka-tutup pintu secara otomotis.

4. Banyak bot di awal rank

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa memainkan PUBG Mobile lebih mudah mendapatkan kemenangan dibandingkan memainkan versi PC. Usut punya usut, ternyata banyak gamer yang "merasa" seperti melawan seorang bot. Contohnya, ketika kamu bertemu dengan pemain lain. Pemain tersebut terlihat sangat bodoh sampai-sampai tidak bisa menembakmu sedikitpun, bahkan terkadang hanya berdiam diri ketika kamu memergokinya dari belakang.

Disisi lain, terkadang jika sudah memasuki 5 besar, barulah kamu akan bertemu dengan pemain lainnya. Selain itu, para pemain yang sudah mencapai ranking silver ke atas mengklaim bahwa mereka sudah jarang menemukan bot. Yang jelas, mungkin kamu hanya bisa memamerkan kemenanganmu di beberapa pertandingan pertamamu saja.

5. Lebih bersih dari cheater

Tencent adalah perusahaan video game nomor satu di China. Sepertinya tidak ada keraguan lagi bagaimana tindakan mereka terhadap pemain-pemain yang nakal. Kru KotGa pribadi tidak pernah menemukan cheater di PUBG Mobile. Sangat berbeda jika saat memain Rules of Survival ataupun FreeFire yang kata orang-orang adalah surganya para cheater.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Nah, itulah lima hal yang mungkin cuma bisa kamu temukan di PUBG Mobile dan tidak bisa ditemukan di game-game mobile sejenisnya. Mungkin, masih banyak hal lainnya. Tapi yang paling mencolok adalah kelima hal diatas. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru