Feature

[SPECIAL] Ini Dia 5 Pro Player Mobile Legends dengan Hero Signaturenya!

oleh: Salinolino
Jika kamu pemain Mobile Legends, kira-kira siapakah Pro Player yang kalian idam-idamkan? Tentu hampir setiap pemain Mobile Legends memiliki panutan. Contoh seperti yang suka bermain Kagura, maka panutannya sudah pasti Lemon, dan misalnya suka bermain Fanny, maka panutannya bisa Zxuan ataupun Oura.

Dan kali ini kru KotGa akan membagikan daftar para Pro Player Mobile Legends beserta hero signature atau andalannya. Yuk kita simak siapa saja para jagoan Mobile Legends tersebut.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
1. Lemon dengan Kagura
Siapa sih yang tidak kenal dengan pro plyaer Mobile Legends ini. Bertampang yang cukup polos dan memiliki rambut kuning ini memiliki cukup banyak penggemar. Dan jika kalian salah satu penggemar Lemon, kalian sudah tau pasti hero apa yang menjadi andalan dirinya.

Yup benar sekali Kagura merupakan hero favorit Lemon yang hingga kini masih di bawah bendera RRQ. Dengan persentase kemenangan yang terbilang tinggi yakni sebesar 91,6 persen dari total 3269 pertandingannya menggunakan Kagura.

2. Jess No Limit dengan Fanny
Dan Pro selanjutnya yaitu Justin atau biasa di kenal dengan sebutan Jess No Limit. Siapa yang tidak kenal dengan Jess No Limit, bisa dibilang dia lah panutan dari semua bocah Mobile Legends. Dan saat ini Justin masih berseragam EVOS bersama dengan Oura.

Saat ini memang sangat jarang sekali melihat Justin menggunakan hero signaturenya yaitu Fanny. Dan ada beberapa yang bilang bahwa permainan Oura dan Zxuan terlihat lebih gesit dari Justin. Akan tetapi, dengan winrate sebesar 89.6% dari total pertandingan 1738 membuat Justin bisa disetarakan oleh para pro player seperti Zxuan dan Oura. Dan belum lama ia mendapatkan Awards dari ICA 2018 dengan kategori Digital Persona Of The Year.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru