Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

1. The Forest

Sebelum genre survival berkembang menjadi cukup populer di platform PC, The Forest mungkin adalah salah satu game yang memberikan dampak paling besar terhadap perkembangan genre ini. Setelah proses pengembangan selama empat tahun lamanya, developer Endnight Games akhirnya resmi mengeluarkan The Forest dari masa Early Access dan merilis versi finalnya pada tanggal 30 April lalu.

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, The Forest adalah salah satu game yang mempopulerkan genre survival selama beberapa tahun terakhir. Disini kamu berperan sebagai pria yang terdampar setelah pesawat yang ditumpanginya jatuh ke sebuah pulau misterius. Bertahan hidup dalam pulau ini tentunya tidak mudah, karena selain ancaman dari penduduk lokal hingga makhluk mutasi yang brutal, kamu juga harus memperhatikan kebutuhan makananan dan sumber daya yang cukup untuk tetap hidup. Kondisi alam liar mencekam inilah yang menjadi alasan kenapa The Forest sangat populer.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

2. Frostpunk

Frostpunk, game terbaru besutan developer 11 bit studios yang dikenal dari seri This War of Mine ini akhirnya telah dirilis di Steam. Hanya berjarak dua hari saja pasca rilisnya, game ini sudah mendapatkan ribuan review positif dan menempatkannya di jajaran game terlaris dan terpopuler minggu ini. Untuk mencapai sebuah pendekatan konsep yang benar-benar baru, pihak developer sudah menuangkan seluruh ide dan kerja keras mereka hingga bisa menyebut Frostpunk sebagai "Society Survival Game" pertama di dunia.

Bukan sekedar bualan biasa, karena Frostpunk jauh melebihi ekspektasi. Setiap keputusan yang kamu ambil mulai dari menerapkan sistem hukum, menguji teknologi baru, dan menciptakan harapan bagi setiap penduduk akan selalu berakhir dengan konsekuensi berbeda. Tingkat kesulitannya memang sangat menantang dan juga menuntut seberapa besar rasa kemanusiaanmu untuk berkorban, tapi keseluruhan pengalaman bermain yang ditawarkannya sendiri sudah cukup luar biasa.


3. Total War Saga: Thrones of Britannia

Lebih dari satu dekade lamanya, Total War sudah dikenal luas oleh gamer dari seluruh dunia sebagai salah satu franchise game strategi terbaik hingga saat ini. Bukan tanpa alasan tentunya, karena franchise yang juga ditangani oleh SEGA ini selalu menghadirkan game terbaru dengan pendekatan latar dunia dan unsur sejarah berbeda. Kualitasnya sendiri sangat luar biasa, walaupun sayangnya tidak ada perubahan konsep yang signifikan dari rilis tiap serinya.

Tidak perlu menunggu waktu lama sebelum bisa menjajal seri terbarunya, karena developer Creative Assembly baru saja merilis Total War Saga: Thrones of Britannia di Steam kemarin. Walaupun banyak gamer mengeluhkan keseluruhan mekanisme yang dianggap tidak berbeda jauh dengan Total War: Attila, gambaran peristiwa sejarah pada tahun 878 AD era kerajaan Inggris dalam game ini berhasil dipresentasikan dengan sempurna. Bagi fans veteran yang masih menyukai sistem gameplaynya yang lama, game ini pastinya wajib untuk kamu mainkan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru