Feature

[SPECIAL] Ini Dia 5 Hero yang Sempat Menjadi Langganan Ban Tapi Sekarang Mulai Terlupakan!

oleh: Salinolino
Hadirnya Hero terbaru di Mobile Legends membuat sejumlah hero yang dulu sempat ditakuti, kini mulai terlupakan. Banyak alasan para pemain Mobile Legends mulai melupakan hero-hero tersebut, contoh seperti hero tersebut sudah memiliki pengganti yang lebih baik. Atau bisa juga hero tersebut telah mendapatkan nerf terlalu banyak, maka bisa juga dari situ ia mulai jarang digunakan.

Layaknya mantan, kali ini kru KotGa akan membahas siapa saja sih hero yang dulu sempat menjadi langganan banned atau dipuja-puja, tapi sekarang mulai terlupakan. Yuk kita simak artikelnya Kotakers!

Baca ini juga :

» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Mau Skin Epic Limited Mobile Legends Gratis? Begini Caranya!
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
1. Diggie
Untuk sekarang-sekarang kalian pasti sudah sering melihat Diggie di Ranked atau Normal Match biasa. Dalam banyaknya Match yang kalian mainkan, mungkin kalian hanya bertemu Diggie sekitar 1 hingga 3 kali saja untuk kali ini. Entah mengapa untuk meta sekarang Diggie jarang sekali digunakan. Dahulu, makhluk lucu ini menjadi bulan-bulanan banned, tetapi saat ini posisinya tergantikan oleh Angela.

2. Karina
Dulu Karina adalah salah satu Assassin/Mage yang paling ditakuti. Tapi kini jarang sekali kita menemukannya. Bahkan ketika Kru KotGa sendiri mencoba memakainya di ranked match, terasa sekali Karina kalah jauh dengan hero-hero meta sekarang.

Karina terkena sedikit nerf pada skill ultimatenya, membuat skill tersebut memiliki damage yang lebih rendah. Ia juga tenggelam akibat munculnya berbagai hero baru yang memiliki kemampuan lebih menarik seperti Lancelot dan Gusion.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler