Feature

[SPECIAL] Ini Dia 5 Hero yang Sempat Menjadi Langganan Ban Tapi Sekarang Mulai Terlupakan!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

3. Balmond
Balmond dulu merupakan salah tank yang cukup kuat di Mobile Legends. Ia sangat sering menjadi hero pilihan di ranked match atau bahan banned. Tapi setelah terkena nerf pada skill ultimate miliknya, ia malah menjadi salah satu hero yang sangat jarang dimainkan.

Yang membuat ia menjadi kurang diminati adalah perubahan skill Ultimatenya. Dulu skill ini memungkinkan Balmond untuk mencuri Lord. Tetapi karena mendapatkan nerf skill tersebut pun dirubah. Dan sekarang Balmond cukup sulit untuk mencuri Lord.

4. Hilda
Baca ini juga :

» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Mau Skin Epic Limited Mobile Legends Gratis? Begini Caranya!
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
Kedudukan Hilda sebagai fighter sekaligus tank di Mobile Legends pun semakin terlupakan. Awalnya, Hilda menjadi pilihan favorit para pemain karena kelincahan yang ia miliki ditambah dengan skill pasifnya yang membuat ia dapat bertahan lebih lama dalam teamfight. Sayangnya hal itu tidak berlangsung lama, terutama saat kemunculan hero-hero tank kuat lainnya dengan defense dan damage lebih baik dari Hilda seperti Hylos, Johnson atau Jawhead.

5. Estes
Jangankan ranked match, di mode classic aja susah ketemu pemain yang menggunakan Estes. Makhluk yang berasa dari ras Elf ini adalah meta di Mobile Legends yang mungkin paling terpuruk popularitasnya.

Estes menjadi hero yang tersisihkan akibat nerf hebat yang ia dapatkan. Apa lagi dengan hadirnya item Deadly Blade dan Necklace of Durance membuat heal yang ia hasilkan menjadi tidak terlalu berpengaruh ke tim. Padahal, sebelumnya ia selalu menjadi Support andalan bagi tim.

Itulah tadi 5 Hero yang Sempat Menjadi Langganan Ban Tapi Sekarang Mulai Terlupakan! Apa dari kelima hero tersebut ada hero kesayangan kalian Kotakers? Dan jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru