Feature

[SPECIAL] Dragon Nest M, Tips Mendapatkan dan Penggunaan Dragon Coin Secara Maksimal

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Pemanfaatan Dragon Coin

Ini dia point yang paling penting, pemanfaatan yang paling maksimal untuk menggunakan Dragon Coin setiap harinya. Kenapa begitu? Karena Dragon Coin merupakan salah satu point penting yang bisa menjadi tumpuan untuk meningkatkan Battle Power kalian.

Dragon Coin Market setiap minggu ada diskon khusus untuk setiap item penting yang bisa digunakan untuk meningkatkan battle power kalian, karena tidak semua pemain "Sultan" alias memiliki Dragon Coin yang banyak. Cobalah untuk selalu menghabiskan stock weekly offer item yang kalian butuhkan agar battle power tidak tertinggal jauh karena harus kekurangan banyak sekali bahan.

Trade Stamina usahakan selalu menghabiskan limit pembelian stamina karena setiap hari pembelian stamina di limit sebanyak 2 kali saja.

Gold Chest berbeda dengan Trade Stamina, fitur ini bisa kalian gunakan sebanyak-banyaknya, tapi Kru KotGa rekomendasikan untuk membeli 1 kali Gold Chest setiap harinya untuk membantu menyelesaikan Activity Reward kalian.

Nest Limit setiap hari pastikan kalian selalu membeli 1 Nest ticket agar bisa melakukan Nest 3x setiap harinya, hal ini tidak akan merugikan kalian, karena selain lebih mudah untuk mendapatkan item yang digunakan. Kalian juga dapat menjual bahan dan ditukarkan kembali menjadi Dragon Coin.

Baca ini juga :

» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Nostalgia, Inilah Game-Game yang Pernah Populer di Facebook
Daily Quest memiliki rarity yang berbeda-beda dengan reward yang menggiurkan di tingkatan yang paling tinggi yaitu S. Cobalah untuk melakukan refresh agar terus mendapatkan rarity S meskipun harus mengeluarkan sedikit Dragon Coin hal ini bisa memberikan dampak yang sangat signifikan di kemudian hari.

Boss Rush ini juga memilik tingkat rarity sama seperti Daily Quest jadi usahakan untuk mendapatkan rarity yang paling tinggi sebelum memasuki mode ini, kalian juga bisa menjual bahan yang didapatkan dari fitur ini dan mengubahnya kembali menjadi Dragon Coin.

Perananan Dragon Coin memang sangatlah penting untuk meingkatkan battle power, jadi memanfaatkannya dengan sebaik mungkin dapat membantu kalian menyesuaikan tingkatan level yang terus terbuka dan tidak kalah jauh dengan para pemain lain yang memiliki pengalaman bermain lebih dalam.

Jadi sudahkah kalian melakukan semua hal di atas? Jika Kotakers memiliki pendapat bisa memberikan saran di kolom komentar di bawah ini!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru